Resmi Dikukuhkan, Korda & Srikandi PPIR Siap Bergerilya Perjuangkan Pemengan Prabowo


Palembang LiputanSumsel.Com -Tepat hari ini, Minggu 23 Juli 2023 Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) telah resmi mengukuhkan kepengurusan KORDA/KORCAM dan Srikandi Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya  Kota Pallembang di Hotel Duta Jalan Letkol Iskandar No 535 depan PIM (Palembang Indah Mall) Palembang. Dengan peresmian Korda maupun Srikandi PPIR siap bergerilya memperjuangkan kepentingan rakyat. 


Pelantikan tersebut dipimpin oleh Sukiman SH yang merupakan KaKorDa SumSel, dan dihadiri juga oleh Ridwan Malik (KaKorDa Kota Palembang), Primasalah SH (Ketua DPC Gerindra Kota Palembang), dan Hj Kartika Sandra Desi SH, MH (Ketua DPD Gerindra Provinsi SumSel. 


Dalam sambutannya Sukiman menyampaikan organisasi purnawirawan pejuang Indonesia raya atau PPIR merupakan organisasi yang menghimpun para eks prajurit TNI-Polri, yang sejatinya adalah organisasi yang konsisten menjalin visi dan misinya terutama dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia. 


"Bagi Partai Gerindra, PPIR adalah sub- organisasi Partai Gerindra yang sejarah pembentukannya tidak terpisahkan dari peran dan perjuangan sosok Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Maka dengan kehadiran PPIR dilingkup partai gerindra akan menjadi tambahan garda terdepan partai dalam memperkuat, memperoleh serta mewujudkan cita-cita partai gerindra terutama mendorong dan memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto pada pucuk pimpinan nasional.

Dan merupakan kesempatan terakhir bagi Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra untuk menjadi Presiden RI", terangnya. 


Sukiman menghimbau seluruh komponen PPIR harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan ini, dan kepada semua Kader Partai dan PPIR di seluruh Kota, dan Kabupaten se Provinsi Sumatera Selatan bertanggung jawab penuh untuk mewujudkan cita-cita nasional partai Gerindra. 


"Rapatkan barisan bersama seluruh komponen kekuatan organisasi PPIR dalam menghadapi seluruh agenda politik di tahun 2024, dengan raihan prestasi dan kemenangan terbaik khususnya di bumi Sriwijaya secara nasional pada umumnya. Semua itu bisa terwujud jika kita solid, kompak dan bersatu dalam langkah perjuangan melalui komando sentral ketua umum dan ketua DPD gerindra provinsi SumSel" Harapnya. 


Sementara itu, Ir. H. Edi Santana Putra, MT selaku DPR RI Fraksi Gerindra sekaligus Pembina PPIR Provinsi SumSel menyampaikan kepada  Ketua Kakorda Kota Palembang dan juga Koordinator  Srikandi PPIR Kota Palembang Indah, SE yang turut dilantik beserta staf jajarannya dan 300 Kader diharapkan para kader Srikandi PPIR dapat menjadi penyemangat, pejuang yang tangguh, serta cerdas, selalu membantu bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan di segala bidang. 


"Para kader harus bisa melihat pemimpin yang mampu menjawab tantangan global dan masa depan serta mencari pemimpin yang amanah, baik itu Eksekutif maupun dipemilihan Legislatif nantinya, karena semua kader partai Gerindra berjiwa Nasionalis, bertanggung jawab, Cerdas, dan banyak lagi sisi positif lainnya dari Kader partai Gerindra, Untuk itu, kita sadar bahwa kita ada di barisan pendukung Prabowo Subianto Merupakan langkah tepat untuk menjadikan Negara Kita ini Indonesia Raya sesuai dengan Background Prabowo Subianto yakni mantan prajurit, dan pengusaha dan Politikus"imbuhnya. 


Ditambahkan Edi" kepada Srikandi PPIR yang merupakan gabungan dari purnawirawan Korps Wanita TNI, Polwan, dan ibu-ibu dari berbagai profesi turut serta memperkuat barisan PPIR sebagai sayap Partai Gerindra dan pendukung militan Prabowo, bahwasannya Prabowo mampu melanjutkan kepemimpinan nasional berikutnya dengan lebih baik. 


"Karena kami paham peran wanita di masyarakat dan bangsa ini sangat menentukan. Oleh karena itu peran Srikandi PPIR sangat sentral dalam menyentuh dan mengajak kaum perempuan di masyarakat terkhusus untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden tahun 2024"Tutupnya.(POV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.