Kader PKB Zulkarnain Ajak Masyarakat Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 78 Dengan Berbagai Kegiatan Perlombaan


Palembang, Liputansumsel.com  - Dalam Rangka menyemarakkan HUT Republik Indonesia Ke -78, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Dapil 4 Kota Palembang Zulkarnain, M.Pd mengadakan Berbagai kegiatan lomba. 


Zulkarnain, M.Pd mengungkapkan pada HUT RI ke-78 kali ini,  PKB Provinsi maupun PKB Kota Palembang berkolaborasi untuk menyatukan silaturahmi antar masyarakat. 


" Adapun lomba yang diadakan yakni ada 6 Lomba,seperti lomba kelereng, makan Kerupuk, Fashion Show, estafet sarung, Merias Wajah,fashion show dan senam terheboh," ujarnya saat diwawancara di lokasi Lomba di Pemancingan Ajong Kalidoni, Palembang (26/08/2023).


Zulkarnain menambahkan, untuk Memperingati Hari Kemerdekaan, kader PKB harus sesuai dengan Maklumat, dan ikut bergembira di hari Ultah Kemerdekaan. 


"Tidak hanya itu yang terpenting yakni menyebarkan nilai-nilai proklamasi yang selalu di ingat oleh masyarakat," tutupnya. 


Drs. Ramlan Holdan, selaku ketua DPW PKB Sumsel mengapresiasi kegiatan HUT yang terselenggara karena bisa membangun Silaturahmi dan semangat kemerdekaan. 


Ramlan memberikan masukan kepada Caleg PKB kota Palembang Dapil 4, (Sako, Kalidoni, Sematang Borang), Zulkarnain agar bisa menjadikan pendidikan sebagai program utama dalam membangun generasi bangsa. 


"karena sudah kita ketahui untuk pengalaman dan kerja yang sudah terbukti dari Pak Zulkarnain ini sebagai Sang Guru," Jelasnya. 


Lanjut Ramlan, Apalagi untuk di daerah Dapil 4, khususnya kecamatan Kalidoni-sematang borang belum ada Sekolah Menengah Atas (SMA) Unggulan, jadi diharapkan kedepan adanya sekolah unggulan di wilayah ini.


Ramlan menambahkan, karena hal utama akan dikembangkan yakni bidang pendidikan, karena sangat penting untuk membangun bangsa yang berkualitas kedepannya, " tutupnya. (Al

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.