Plt Bupati Terima Penghargaan Rekor MURI Sajian Pindang Patin Terbanyak


Muara Enim, Liputansumsel.com--Sebanyak 8103 porsi pindang patin yang disajikan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Muara Enim secara gratis berhasil masuk sebagai rekor dunia oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Sajian Pindang Patin Terbanyak. 


Piagam penghargaan itu-pun diterima langsung oleh Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah SH LLM (Bham) LLM (Abdn) PhD yang diserahkan oleh Senior Manager Museum Rekor Indonesia Triyono, pada acara Puncak Gebyar Kemerdekaan Tahun 2023 Kabupaten Muara Enim yang berlangsung di Gor Pancasila Kabupaten Muara Enim, Sabtu (26/08/2023).


Dalam kesempatan itu, Plt Bupati yang hadir bersama unsur Forkopimda dan Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah SE juga seluruh kepala perangkat daerah lainnya mengucapkan terima kasih kepada Museum Rekor Indonesia yang telah memberikan sertifikat penghargaan atas rekor dunia penyajian ikan patin terbanyak ini. Dirinya mengapresiasi seluruh pihak yang telah membantu dan menyukseskan kegiatan Puncak Gebyar Kemerdekaan yang diselenggarakan bersama dengan DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Muara Enim.


Lebih lanjut, Plt Bupati juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut serta berpartisipasi menyemarakkan kegiatan yang dinilai mampu mengangkat dan mengenalkan kearifan lokal melalui kuliner khas daerah. Selain itu dirinya juga berharap semoga momentum yang baik ini para wanita dapat memiliki kesempatan yang luas untuk lebih maju dalam memberikan kontribusi nyata bagi pembangun sesuai tema yang diusung pada kegiatan tersebut yaitu “Wanita Hebat, Sukses bersama Rakyat”. Kegiatan itu-pun dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba dalam rangkaian HUT kemerdekaan RI ke-78.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.