Kgs Achmad Faqowini Hadiri Acara HUT RI


Palembang, Liputansumsel.com,-Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 78, Warga Lr. Manggis Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Kota palembang menggelar lomba karaoke. 


Tidak hanya warga lr. Manggis, masyarakat lr. Bunga Tanjung Rt. 02 Rw. 01 Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II juga sangat antusias menggelar perlombaan seperti lomba gaple. 


Lomba karaoke di lr. Manggis dan lomba gaple di Lr. Bunga Tanjung kali ini terasa sangat istimewa  karena dihadiri  oleh KGS, Achmad Faqowini yang merupakan wakil sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang sekaligus Ketua POK DPW Milenial PAN  Sumatera Selatan. 


"Saya hadir disini mewakili Achmad Hafisz Tohir yang mana beliau tidak sempat hadir karena ada beberapa halangan", Kata Kgs, Achmad Faqowini , Rabu, 16/8/2023.



Kgs Achmad Faqowini yang lebih akrab disapa kak Qowi menambahkan, Hari ini Partai Amanat Nasional (PAN) menunjukkan jati dirinya bahwa PAN merupakan Partai yang bukan hadir dalam kepentingan pemilu. 


Partai Amanat Nasional (PAN) adalah Partai yang hadir ditengah tengah masyarakat, hal ini sudah terbukti dari tahun ke tahun bahkan jauh dari tahun tahun sebelumnya, beber kak Qowi. 


Kehadiran kami ini tidak ada unsur politik, ini murni ajang silaturahmi kepada masyarakat kelurahan 35 dan 36 Ilir, kehadiran silaturahmi kita bukan hanya di hari hari besar saja atau momen momen tertentu melainkan setiap hari. 


Inshaallah di bulan dan tahun yang akan datang kita bisa membawa nuansa baru dan warna baru yang hari ini tidak terjadi inshaallah akan terjadi demi kepentingan masyarakat banyak, pungkas kak Qowi. 


Di tempat yang sama salah satu tokoh masyarakat Diky haitami dan Harun mengucapkan terimakasih yang sangat besar kepada Achmad Hafisz Tohir dan juga Kgs Achmad Faqowini yang mana telah bersedia hadir dan silaturahmi dalam rangka memeriahkan acara HUT RI yang ke 78.


"kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran dan bantuannya, semoga Partai Amanat Nasional semakin berjaya "Imbuhnya


Diketahui Achmad Hafisz Tohir adalah Anggota DPR RI  selama dua periode dari Praksi PAN,  Ia mewakili daerah pemilihan Sumatera Selatan I, yang meliputi kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Banyuasin, Kota Palembang, Kota Lubuk Linggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

(Armin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.