Turnamen Bupati Cup 2023, Plt Bupati Serahkan Tropi Juara kepada Tim SDL


Muara Enim, Liputansumsel.com--Kompetisi sepak bola U-20 Bupati Cup Tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh tim kesebelasan se-Kabupaten Muara Enim ditutup oleh Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., yang juga hadir bersama Plt. Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., di Lapangan Stadion Sekundang Bara, pada Minggu lalu (25/06/2023). Tampil sebagai pemenang yaitu tim kesebelasan dari Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) berhasil meraih juara 1 yang disusul Kecamatan Muara Belida, Muara Enim dan Gunung Megang.


Dalam sambutannya Plt. Bupati yang hadir bersama Dandim 0404 Muara Enim, Letkol. Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., dan Anggota DPRD Kab. Muara Enim, Muhammad Candra, S.H., mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan tim yang telah tampil maksimal dalam kompetisi U-20 Bupati Cup 2023 ini. Dirinya menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan sinergi semua pihak dalam pembangunan olahraga yang berprestasi, khususnya olahraga sepakbola di Kabupaten Muara Enim.


Selain menjadi media untuk memperkuat tali  silahturahmi, Plt. Bupati menambahkan bahwa pertandingan ini merupakan momentum untuk terus memajukan olahraga sepakbola dan menjadi masyarakat yang bersatu, tangguh serta unggul dalam membangun Kab. Muara Enim yang maju dan sejahtera. Dihadapan para peserta lomba, Plt. Bupati mengajak untuk senantiasa terus meningkatkan sekaligus mengembangkan kapasitas diri dengan semangat berlatih dan disiplin tinggi sehingga mampu mengharumkan nama Bumi Serasan Sekundang ketingkat yang lebih tinggi.l

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.