Ini Harapan Ketua DPRD Sumsel Dalam Peringatan HUT RI Ke 78


Palembang,liputansumsel.com – DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna Istimewa dengan agenda acara mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan  RI ke 78 di ruang rapat paripurna DPRD Sumsel, Rabu (16/8).

Menurut Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati ,ulang tahun RI yang ke 78  adalah ulang tahun kemerdekaan  yang seutuhnya karena Indonesia sekarang sudah bebas pandemi dan semuanya bisa merayakan  dari anak  kecil sampai orang dewasa sampai orang tua punya kegiatan masing-masing.

“ Dan hari ini kita lihat kemeriahan baik dari pidato kenegaraan Presiden, bahwa kita untuk  selalu mempererat karena tahun politik ini adalah tahun politik yang agak berbeda denga tahun-tahun yang lalu,” katanya.

Pastinya , dalam pesan pidato Presiden tadi menurut Anita intinya memaksimalkan hilirisasi tidak hanya yang material tapi juga yang non material .

“ Kita juga bersyukur kalau sumber daya alam kita banyak dan semuanya untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Untuk Sumsel politisi Partai Golkar ini berharap apa yang sudah dilakukan semakin maju kedepan.

“ Bahwa apa yang sudah kita perjuangkan , kita memperjuangkan bahwa Sumatera Selatan itu adalah provinsi yang sangat nyaman yang kita bisa duduk bersama-sama dengan semua etnis , tidak membedakan etnis dan suku, agama dan ras tapi kita bisa duduk bersama-sama dan kita sudah membuktikan bahwa itu zero konflik, artinya kemerdekaan memang telah kita rasakan di Sumatera Selatan,” katanya. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.