Gelar Reses, Anggota DPRD Rahmat Hidayat Siap Himpun Aspirasi Masyarakat


OKI, LiputanSumSel.Com - Anggota DPRD OKI Rahmat Hidayat SH atau Rompas begitu sapaan akrabnya yang merupakan Fraksi PAN menggelar reses l masa Sidang I Tahun 2023 - 2024 di Desa Pedamaran lll Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI SumSel, Reses tersebut di gelar sejak tanggal 17 - 22 Oktober 2023.


Dalam gelar Reses yang hadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, , dan tentunya  masyarakat Pedamaran lll. Usulan atau Aspirasi pun telah disampaikan oleh masyarakat Desa Pedamaran lll yakni pembangunan jalan cor beton, Penambahan tiang listrik sekaligus lampu jalan, serta pengadaan tong sampah di dusun l, dan ll.


Selain itu Rompas juga menghimbau kepada masyarakat mengingat cuaca panas dan angin kencang untuk tidak melakukan aktivitas pembakaran sampah maupun lahan yang akan menimbulkan kebakaran meluas dan merugikan.


Menurut keterangan Rompas saat dibincangi usai kegiatan Resesnya mengatakan" aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga dan saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten" Terangnya.


Sementara itu, Joko yang merupakan salah satu warga Desa Pedamaran lll menyampaikan" Saya sebagai warga desa Pedamaran lll mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kerja anggota Dewan semoga seluruh Aspirasi yang ditampung dapat segera dilaksanakan agar warga dapat melakukan kegiatan keseharian mereka dengan mudah dan dapat meningkatkan kualitas hidup warga desa Pedamaran"Harapnya. (Pov)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.