Gelar Reses di Kecamatan Teluk Gelam, Mukhlis siap perjuangkan Aspirasi Konstituennya


OKI LiputanSumSel.Com - Anggota DPRD Kabupaten  OKI Mukhlis dari Dapil I Partai Hanura, melakukan kunjungan kerja dalam rangka Reses I Masa Sidang l Tahun Sidang 2023- 2024 yang mulai dilakukan sejak Tanggal 17 - 22 Oktober 2023, Reses yang ddilakukan di Kecamatan Teluk Gelam yang dimulai dari Desa Mulya guna (Pembangunan gedung untuk 3 ruangan, pagar sekolah 300 m², dan Con blok lapangan di SDN 3 Mulyaguna).


Lalu dilanjutkan lagi ke Desa Bumi Harapan (pembangunan jalan cor beton, Bak sampah, lampu penerangan jalan 10 titik, dan pengerasan jalan sepanjang 4 meter²), kemudian lanjut di Desa Penyandingan dan Panca tunggal Benawa dengan usulan yang sama (perbaikan jalan, sumur bor, dan penerangan lampu jalan di 10 titik.


Kunjungan Reses Mukhlis juga dihadiri oleh warga sekitar, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Dllnya.  Usulan usulan telah disebutkan oleh kelompok  masyarakat agar kiranya segera dapat dilaksanakan.


Dalam Resesnya kali ini Mukhlis juga menghimbau kepada masyarakat mengingat cuaca panas dan angin kencang untuk tidak melakukan aktivitas pembakaran sampah maupun lahan yang akan menimbulkan kebakaran meluas dan merugikan.


Munaf (45 Th) yang merupakan salah satu warga Desa Bumi Harapan mengatakan "Saya mewakili warga Kecamatan Teluk Gelam mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anggota Dewan OKI Mukhlis dari Dapil I yang telah melakukan kegiatan Resesnya di Kecamatan Teluk Gelam, kami berharap agar Anggota dewan memperjuangan Aspirasi kami, guna mempermudah segala kegiatan atau pun pekerjaan di keseharian kami nanti" Harapnya.


Dalam kunjungan kerjanya kali ini Mukhlis mengatakan"Seluruh keluhan masyarakat dan harapan akan ditindaklanjuti secara maksimal. Realisasi anggaran untuk program-program yang disetujui dan diusulkan Insahallah dapat terwujud  secepatnya" Pungkasnya. (Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.