Hari Jadi Humas Polri ke-72, Polres Muara Enim Berikan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Desa Saka Jaya


Muara Enim, Liputansumsel.com--Polres Muara Enim menunjukkan kepedulian dan tindakan nyata dalam menyambut hari jadi Humas Polri ke-72 dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga Dusun IV Desa Saka Jaya Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab Polres Muara Enim terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, Senin (9/10/23).


Momentum Hari Jadi Humas Polri ke-72 tidak hanya diperingati dengan kegiatan seremonial, tetapi juga diisi dengan aksi kemanusiaan dan kepedulian sosial. Polres Muara Enim turut ambil bagian dengan menunjukkan tindakan nyata dalam membantu warga Dusun IV Desa Saka Jaya kesulitan mendapatkan air bersih.


Melibatkan personil Humas, SDM, Samapta, Bhabinkamtibmas, dan Polisi RW, Polres Muara Enim menyalurkan bantuan air bersih secara langsung kepada warga yang membutuhkan. 


Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi SH SIK MH, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menegaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Muara Enim dan komitmen dalam melayani masyarakat.


Kegiatan ini menggugah kesadaran kita akan pentingnya kepedulian dan aksi kemanusiaan yang melibatkan berbagai pihak, termasuk institusi dan lembaga yang ada dalam masyarakat. Polres Muara Enim berhasil menegaskan eksistensi dan perannya dalam masyarakat dengan menggandeng berbagai elemen untuk turut serta merespons kebutuhan masyarakat," terangnya.


Harapan kita semua, Kita perlu bersinergi dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan dan keberlanjutan sosial, demi mewujudkan semangat gotong royong yang khas dalam masyarakat kita," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.