Polres Muara Enim Gelar Donor Darah Menyambut HUT ke-72 Humas Polri dengan Semangat Kemanusiaan


Muara Enim, Liputansumsel.com--Polres Muara Enim Polda Sumsel mengadakan bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Polres Muara Enim dengan PMI Cabang Muara Enim dan diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan bantuan darah.


Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023, Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar bakti sosial donor darah pada Senin, 9 Oktober 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor PMI Muara Enim yang berlokasi di Jalan Pramuka Kelurahan Pasar II Muara Enim.


Adapun pelaksanaan kegiatan donor darah ini menjadi hasil kolaborasi Polres Muara Enim melalui Si Dokes Polres Muara Enim dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Muara Enim. Peserta pendaftar donor darah terdiri dari gabungan personil Bag/Sat/Si Polres Muara Enim.


Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH mengutarakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan serta simpati Polri dalam membantu warga yang membutuhkan bantuan darah. "Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri tanggal 30 Oktober 2023, kita melaksanakan kegiatan bakti sosial, salah satunya donor darah," ungkap Kapolres.


Kapolres Muara Enim berharap, kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif serta bermanfaat bagi warga yang memerlukan bantuan darah. "Semoga bisa bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan bantuan donor darah," tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.