Berikan Santunan Korban Tenggelam, Pj Bupati Kembali Ingatkan Orang Tua Tak Biarkan Anak Berenang di Sungai0


Muara Enim, Liputansumsel.com--Terjadinya kembali peristiwa orang tewas akibat tenggelam di Kabupaten Muara Enim, lantaran berenang di Sungai menuai keprihatinan mendalam bagi Pj Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M.A. Dirinya yang datang ke rumah duka bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An menyampaikan belasungkawa serta memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal atas nama Florensia Fitri bocah 8 tahun di Kompleks Perumahan Thawalib III Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim, Kamis (09/11/2023). 


Dalam kesempatan itu, Pj Bupati kembali menyayangkan peristiwa tersebut terlebih korbannya adalah anak-anak, sehingga dirinya telah menginstruksikan kepada BPBD untuk segera memasang himbauan larangan mandi di sungai guna mengantisipasi terjadinya kejadian serupa. Disamping itu, Pj Bupati juga mengingatkan kepada orang tua agar tidak membiarkan anak-anaknya bermain di sekitar sungai. 


Lebih lanjut, Pj Bupati mengharapkan keluarga korban untuk bertawakal dalam menghadapi cobaan serta meyakini bahwa setiap cobaan yang datang akan selalu ada hikmah yang dapat dipetik. Selain menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban, Pj Bupati juga memberikan bantuan kepada BPBD dan Tim Penyelamat sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas gerak cepat dalam melakukan pencarian sampai korban berhasil ditemukan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.