Lapas Muara Enim Menerima Support Peralatan Pertukangan dari Pemkab Muara Enim


Muara Enim, Liputansumsel.com--Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi di dampingi Kasi Binadik Taufik dan Kasubsi giatja Zulaiwan Fajri menerima support bantuan berupa peralatan pertukangan untuk kegiatan pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Senin (20/11/2023).


Penyerahan bantuan tersebut, diserahkan langsung secara simbolis oleh Pj. Gubernur Prov. Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si di dampingi Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M.A seusai kegiatan Peresmian Gedung PTSP Dinas Penanaman Modal Kabupaten Muara Enim.


Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi menyampaikan, terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim.


Menurutnya, Dukungan Materil maupun Non Materil yang diberikan Pemerintah Kabupaten Muara Enim selama ini sangatlah berarti dalam mendukung kegiatan pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan di Lapas Muara Enim.


"Sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini diharapkan dapat terus berlangsung ke depan," ungkap Mukhlisin.


Pemberian peralatan pertukangan ini diharapkan akan memberikan dorongan positif dalam memperkuat upaya pembinaan kemandirian dan keahlian bagi para Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.