Undang Tri Suaka, Pj Bupati Tutup Puncak Kemeriahan HUT Kabupaten ke-77


Muara Enim, Liputansumsel.com-Sejumlah rangkaian acara kemeriahan memperingati hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-77 salah satunya Gebyar UMKM, Festival Kesenian Tari dan Budaya secara resmi ditutup oleh Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., Senin kemarin (20/11/2023). Selain itu pada puncak perayaan memperingati hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-77 tersebut Pj. Bupati bersama Forkopimda dan masyarakat Muara Enim mengikuti kemeriahan 'Pesta Rakyat' yang dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Tri Suaka. 


Didukung dengan suasana yang cerah, Pj Bupati yang hadir bersama bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., dan masyarakat nampak antusias memadati Pelataran Plaza Gedung Olahraga (Gor) Pancasila Muara Enim untuk bersama menyanyikan lagu-lagu yang ditampilkan. Pada kesempatan itu Pj. Bupati bersyukur pada perayaan ulang tahun kali ini berlangsung tertib, aman dan lancar serta disambut antusias masyarakat Kabupaten Muara Enim. Untuk itu dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan dari pesta hiburan rakyat tersebut.


Lebih lanjut, Pj Bupati menyampaikan rasa bahagianya kepada warga masyarakat yang dapat terhibur dalam pucak perayaan HUT ke-77 yang digelar secara besar dan meriah, untuk itu dirinya berharap kegiatan tersebut mampu membawa dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui Gebyar UMKM yang telah dilaksanakan sejak 3 hari lalu. Selain penampilan suara emas Tri Suaka yang memukau semua penonton yang hadir, kegiatan tersebut juga diisi dengan acara peragaan busana sebagai ajang mempromosikan batik khas Kabupaten Muara Enim kepada dunia luar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.