Pj Wako Prabumulih : Jabatan Hanya Setahun, Mengisi Kekosongan

 


PRABUMULIH,liputansumsel.com – Resmi dilantik sebagai Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM langsung mengelar syukuran di rumah dinasnya, Senin sore, 18 September 2023.

Dikatakan Elman, bagi dirinya jabatan diembannya saat ini adalah sebuah cobaan harus dijalankan secara amanah dan baik. “Jabatan saya ini, tidak lama hanya setahun. Mengisi kekosongan, hingga nantinya Wako-Wawako Prabumulih terpilih hasil Pemilu 2024,” ujar suami Windriani ini.

Kata ayah tiga anak ini, makanya ia mengajak, waktu relatif singkat ini dimanfaatkan secara maksimal guna membangun Kota Nanas lebih ini. “Saya ini, banyak kekurangan. Makanya, saya mengajak seluruh elemen membantu saya menjalankan pemerintahan guna membangun Bumi Seinggok Sepemuyian ini. Mari kita bekerja sama, melengkapi sarana prasarana dan fasilitaa ada,” ucap kakek satu cucu ini.

Ia pun bersyukur dan berterima kasih atas pengabdian Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wawako, H Andriansyah Fikri SH sudah meninggalkan pondasi kuat dalam pembangunan Kota Migas ini. “Akan kita lanjutkan program pembangunannya, agar Prabumulih semakin maju dan berkembang,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.