Kunjungan Silaturahmi Pj. Bupati Empat Lawang Diterima Ketua DPRD Prov. Sumsel


Palembang,liputansumsel.com – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menerima Silaturahmi Pj. Bupati Empat Lawang, Bapak Fauzan Khoiri Denin, AP. MM., di Rumah Jabatan Ketua DPRD Prov. Sumsel. Selasa (19/9/202).

kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung  lancar, baik Ketua DPRD Prov Sumsel maupun Pj.Bupati Kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin terlihat berdiskusi akrab dan bersahabat.

Untuk diketahui, sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP, MM, resmi menjabat sebagi Pj Bupati Empat Lawang, yang dilantik langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, di Griya Agung Palembang, pada Senin, (18/9/2023).

Hadir pada pelantikan tersebut, Mantan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Istri, Forkopimda Empat Lawang, Ketua DPRD Empat Lawang, Ketua Ikatri Empat Lawang, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Fauzan mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan kepada dirinya selaku Pj Bupati Empat Lawang, dirinya juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh lapisan, mulai dari OPD, Forkopimda dan masyarakat.

Acara silaturahmi diakhiri dengan foto bersama antara Ketua DPRD Sumsel dan Pj.Bupati Kabupaten Empat Lawang. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.