Sanksi Tegas, Menunggu ASN ‘Main Mata’ Berpolitik


PRABUMULIH, liputansumsel.com– Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM mengikuti arahan secara virtual bersama Kemendagri, soal netralitas ASN di Pemilu 2024, belum lama ini.

Merujuk hal itu, Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM menegaskan, jangan sampai ada ASN di lingkungan Pemkot terjebak ‘Main Mata’ berpolitik.

“Sesuai aturan, ASN wajib menjaga netralitas di tahun politik. Saya ditunjuk Kemendagri, sebagai Pj Wako Prabumulih hanya menjalankan tugas. Bantu saya, melaksanakan tugas dan memastikan netralitas di Pemilu 2024 ini,” ujar Elman, sapaan akrabnya.

Kalau coba bermain politik, kata dia, jelas melanggar aturan dan tahu resikinya. Karena, aku Elman sesuai aturan dan ketentuan ada sanksi tegas dikenakan. “Akan kita proses sesuai aturan, lewat OPD terkait. Sanksi, tegas menunggu bagi ASN Pemkot Prabumulih jika nantinya terlibat politik praktis,” ucapnya.

Ia pun mengajak, menyukseskan Pemilu 2024 agar berlangsung lancar. Dan, tentunya aman dan damai di Kota Nanas ini. “Semoga, tidak ada potensi konflik terjadi di Prabumulih selama Pemilu 2024. Jaga sikon tetap aman dan kondusif,” bebernya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.