Wakil Walikota Sopian Buka Gerai Hokben ke-369


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com,  – Restoran cepat saji makanan ala Jepang, Hokben telah membuka gerai di Kota Pangkalpinang, Gerai Hokben ke 369 ini resmi dibuka oleh Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian bersama Ketua Tim Penggerak PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda. Sabtu (15/7/23).


Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian menyampaikan gerai ini menjadi Hokben pertama yang buka di Bangka Belitung, sehingga kehadiran Hokben dapat menambah warna baru di Kota Pangkalpinang dan tentunya akan menambah Pendapatan Asli Daerah(PAD) Pemkot Pangkalpinang.


“Restoran cepat saji hadir kembali di Kota Pangkalpinang, dan dengan semakin banyaknya investasi usaha di Kota Pangkalpinang ini maka akan tingkatkan PAD Kota Pangkalpinang,” ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga oleh Ketua TP PKK Pangkalpinang Monica Haprinda bahwa dengan hadirnya satu lagi restoran ini yang hadir di Kota Pangkalpinang yang merupakan investasi di bidang kuliner yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.


“Semoga Hokben bisa membawa manfaat bagi Kota Pangkalpinang, apalagi dengan menerima 14 orang pegawai dari Bangka Belitung. Semoga bisa membuka cabang – cabang lagi di wilayah Babel,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.