Gelar Reses ll, Mukhlis kembali Himpun Aspirasi Warga


OKI,liputansumsel.com--Anggota DPRD OKI Mukhlis dari Fraksi Hanura menggelar reses ll masa Sidang Il Tahun 2023-2024 di Kecamatan Teluk Gelam, Reses tersebut di gelar sejak tanggal 26-31 Januari 2024. Dalam gelar Reses telah hadir para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kepala Desa serta perangkatnya, serta masyarakat KecamatanTeluk Gelam. 


Beberapa Aspirasi pun telah disampaikan oleh masyarakat Desa yakni pada tanggal  26 Januari 2024, Desa penyandingan dan Desa Panca Tunggal, 27 Januari 2024 di Desa Muara Telang dan Desa Sinar Harapan, 28 Januari 2024 Ds Talang Pangeran dan Desa Mulyaguna, 29 Januari 2024 Desa Sukaraja dan Desa Sukapulih, 30 Januari 2024 Desa Ulak Ketapang dan Desa Sriguna, 31 Januari 2024 Desa Kuripan dan Desa Bumi Harapan.


Berikut adalah beberapa Aspirasi yang dihimpun dalam Reses yaitu Desa muara telang menginginkan peningkatan kualitas infrastruktur, lanjut Desa bumi harapan membutuhkan pemasangan lampu jalan, bedah rumah, sumur bor, lanjut lagi Desa talang pangeran yang membutuhkan sumur bor, LPJU, Pembangunan pagar desa, Kemudian Desa penyandingan yang mengusulkan peningkatan jalan, tiang listrik.


Menurut keterangan Mukhlis saat dibincangi usai kegiatan Resesnya 30 Januari 2024 memaparkan" aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga dan saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten" Terangnya.


Sementara itu, Teguh yang merupakan warga Desa Talang Pangeran  menyampaikan" Saya sebagai warga desa mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kerja anggota Dewan semoga seluruh Aspirasi yang ditampung dapat segera dilaksanakan agar warga dapat melakukan kegiatan keseharian mereka dengan mudah dan dapat meningkatkan kualitas hidup warga desa khususnya di Kecamatan Teluk Gelam"Harapnya. (Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.