Menyerap Aspirasi Masyarakat Dr.Ir.H.Syamsul Bahri Gelar Reses Tahap 1 Tahun 2024


PALI,liputansumsel.com- menyerap  aspirasi masyarakat, Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, MM dari faksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) dapil VI Kabupaten Muara Enim, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan Prabumulih gelar kegiatan reses tahap 1 tahun 2024.


Bertempat di Talang Baru Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Provinsi Sumsel. Selasa (30/01).


Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, MM mengatakan hari ini kita gelar reses 1 tahun 2024 mendengarkan aspirasi masyarakat terkait bidang pendidikan, bidang pangan,  perekonomian. 


"Tentu kita harapkan dengan terpilihnya Anis nanti ada perubahan, perbaikan seluruh masyarakat distribusi pupuk," harapnya.


Lebih lanjut dikatakan Syamsul, untuk pileg ia mencalonkan diri kembali, dapil VI nomor urut 1 dari fraksi partai Nasdem nomor V.


Ditempat yang sama, Mayasari Dwiseptiana, ST calon anggota DPR RI dapil Sumsel II, Ogan Ilir (OI), Ogan Komering Ilir (OKI), Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Selatan (OKUS), Prabumulih, Muara Enim, PALI, Lahat, Pagar Alam, dan Empat Lawang mengutarakan Persiapan sebelum dari mulai pileg, perkenalan diri, penyampaian visi misi, eksekusi di hari H.


"Harapannya pemilih saya datang ke TPS bukan cuma milih-milih saja inforia saja tapi datang ke TPS untuk mencoblos," harapnya.


Lebih lanjut dikatakan Mayasari setiap Kabupaten/Kota ada targetnya masing-masing, untuk di PALI target tidak untuk menang, tapi terisi suara dengan asumsi untuk Sumsel 2 Nasdem targetnya tiga kursi.


"Selain saya juga ada calon yang lain dan target Nasdem untuk Sumsel 2 tiga kursi dan saya harap termasuk saya," harap Mayasari.(AMD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.