Pemkab Lahat dan Bawaslu Bangun Sinergitas dan Kesamaan Persepsi Menghadapi Pilkada Serentak Tahun


LAHAT, liputansumsel.com- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lahat Provinsi Sumatera Selatan melakukan audiensi dengan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid. S.STP.M.Si di ruang kerjanya, Senin (08/01/24). 


Kedatangan Jajaran Bawaslu Lahat itu, untuk membicarakan persiapan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak tahun 2024.


Ketua Bawaslu Lahat Nana Priyatna menyampaikan, audensi sekaligus silahturami ini merupakan dalam rangka membangun sinergitas dan kesamaan persepsi dalam menghadapi pilkada serentak.


“Alhamdulillah hari ini kami bersilaturahmi dengan Pj Bupati Lahat dalam rangka membahas kesiapan pilkada serentak dan juga untuk menjalin serta memperkuat sinergitas antara Pemkab dengan Bawaslu Lahat,” jelasnya.


Pj Bupati Lahat pun menyambut baik kedatangan jajaran Bawaslu Lahat sebagai langkah strategis dalam merajut komunikasi antara pemkab dan penyelenggara pemilu.


“Ini adalah ajang silaturahmi bagi Pemkab Lahat dengan Bawaslu Lahat yang sama - sama baru menjabat sehingga saya kira ini penting untuk membangun sinergitas kedepan,” jelasnya.(Jul/Coy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.