PJ Walikota Palembang H. Ratu Dewa Bagikan Sembako di Kecamatan Kalidoni


Palembang, Liputan Sumsel.Com -Pemerintah kota Palembang melalui Pj Walikota Palembang H.Ratu Dewa M.Si terus komitmen dalam menjalankan arahan dari Presiden terkait pengendalian Inflasi, salah satunya yakni terus melakukan pembagian sembako bagi masyarakat kategori miskin


Kali ini Walikota Palembang kembali melakukan pembagian sembako untuk warga di Kecamatan Kalidoni Palembang,Rabu (17/01/2024).


Dalam kesempatan tersebut Ratu Dewa menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden Jokowi dan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni serta upaya pengendalian inflasi dan mengurangi angka kemiskinan.


"Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kalidoni untuk memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya dan tak lupa pada kesempatan ini mengajak masyarakat untuk dapat turut mensukseskan Pemilu 2024, baik Pilpres ataupun Pileg, sehingga dapat berjalan aman dan damai,"ungkapnya.


Selain itu Ratu Dewa mengingatkan warga untuk dapat  antisipasi memasuki musim hujan apalagi sampai mengakibatkan terjadinya banjir.


"Jika musim hujan sampai mengakibatkan  banjir saya berpesan agar masyarakat dapat waspada terhadap listrik, Apalagi jika keadaan banjir, listrik hendaklah dimatikan karena kalau tidak dimatikan rentan menimbulkan kecelakaan akibat sengatan listrik,"ungkapnya.


Ratu Dewa juga berpesan kepada orang tua agar selalu mengawasi dan mengingatkan anak-anaknya dirumah agar putra putrinya selalu terhindar dari penyalagunaan narkoba yang dapat merusak generasi bangsa.


Camat Kalidoni M.Rama Cahya Putra, S.STP, M.Si menyampaikan kegiatan pembagian sembako yang terlaksana ini terkait  tindak lanjut dari arahan Presiden Jokowi dan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni serta upaya pengendalian inflasi dan mengurangi angka kemiskinan.


"Untuk total paket yang dibagikan hari ini ada sekitar  100, terdiri dari beras 5 kilogram, minyak sayur serta gula pasir,"


"Kita berharap kepada warga yang menerima bantuan tersebut  dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,"pungkasnya (A1)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.