Yustin Kurniawan Zendrato Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kota Palembang


Palembang, Liputan Sumsel.Com -Sosok Yustin Kurniawan Zendrato, S.E., M.M yang merupakan Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Ilir Barat 1 berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang akhirnya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Palembang periode 2024-2029.


Diketahui, Yustin berhasil mendapatkan perolehan suara 5.914 dengan total suara partai 23.486 saat mengikuti kontestasi politik dari wilayah Dapil 1 Kota Palembang yang meliputi kecamatan Ilir Barat 1, Kecamatan Ilir Barat II, Kecamatan Bukit Kecil, dan Kecamatan Gandus.


Dengan keberhasilan menghantarkanya menuju parlemen  yustin menyampaikan semua tak terlepas atas rahmad Allah SWT, keluarga terkhusus mama dan istri tercinta, sanak saudara, teman, relawan, tim pemenengan dan masyarakat yang sudah mendukung dirinya.


“Saya ucapkan banyak terima kasih juga kepada masyarakat Kota Palembang wilayah dapil 1 yang sudah memilih saya, sehingga terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD  Kota Palembang  periode 2024-2029,” ungkap Yustin, Kamis, (21/03/2024).


Yustin juga mengungkapkan ucapan  terima kasih kepada partainya yakni Partai Golongan Karya (Golkar) yang sudah berjuang bersama.


"Insyaallah amanah yang dipercayakan  kepada saya ini akan saya kerjakan sebaik mungkin dan siap kedepan ini memperjuangkan aspirasi masyarakat,"Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.