PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Gelar Halal Bihalal Bersama ASN


Palembang , Liputan Sumsel.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa menggelar halal bi halal bersama ASN di rumah dinasnya, Selasa (16/4/2024).


Dalam sambutannya, Ratu Dewa mengajak jajarannya memaknai semangat Idul Fitri untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat.


Dewa juga mengapresiasi kinerja jajarannya. Pasalnya, selama ia menjabat sebagai Pj wali kota beberapa bulan silam, banyak penghargaan yang diraih.


"Saya sangat mengapresiasi yang sudah dilakukan oleh staf Di kemimpinan saya sebagai Pj wali kota, sudah dapat 16 penghargaan," ujar Dewa, di hadapan ASN di rumah dinasnya.


Mayoritas penghargaan itu dari pemerintah pusat, terutama di bidang pelayanan masyarakat. Ini menunjukkan kinerja Pemkot Palembang yang dipimpin Ratu Dewa diakui secara Nasional.


Menurut Dewa, penghargaan yang diraih karena andil dan perjuangan para staf ASN yang telah bekerja keras sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap warga Palembang.


"Tidak hanya di sini saja. Ke depan, pelayanan terhadap masyarakat kota Palembang pastinya akan terus kita tingkatkan," ujar Dewa. (Rl/Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.