Wawako Buka Pasar Baduk





Prabumulih , liputansumsel.com
Wakil walikota Prabumulih Adriyansyah Fikri  membuka Pasar Bedug Rmadhan 1437 H Di halaman Masjid Nur Arafah jalan jendral Sudirman  Kota Prabumulih.
Wawako Kota Prabumulih Adriyansyah Fikri mengatakan Diadakannya Pasar Bedug ini dimaksudkan mempermudah masyarakat Prabumulih untuk memenuhi kebutuhan menu berbuka puasa dan sahur.jadi dalam satu tempat konsumen dapat memperoleh beraneka ragam keperluan buka puasa.

Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Prabumulih," jelas Fikri.

Masih menurut Fikri,Pasar bedug ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kota Prabumulih dalam hal ini Dinas Perdagangan Prabumulih dalam menghimpun para pedagang kecil dan menengah di Prabumulih.
Disamping itu, kepada para pedagang, diberikan bantuan uang transportasi sebesar Rp 150.000, guna meringankan beban para pedagang.

“uang tersebut akan diberikan setelah satu minggu berdagang”ujarnya

Fikri menambahkan bahwa dalam bulan suci Ramadhan ini harus dijadikan motivasi unuk bersabar dalam memperoleh rezeki yang halal. "Tak usah khawatir apabila jenis barang yang ditawarkan sama, karena Allah SWT sudah mengatur rezeki kita dan jadikan momentum ini untuk mempererat tali silaturahmi bersama," tandas Fikri

Usai meresmikan pasar bedug wakil walikota Prabumulih beserta rombongan  menyempatkan diri berkeliling lapak lapak para pedagang  sekaligus berbelanja kebutuhan berbuka puasa.

Pasar Bedug Ramadhan ini menawarkan dan menyajikan macam pilihan berbuka puasa dan sahur antara lain Es Buah, Kolak, Cendol, Pempek, Laksan, Lauk Pauk dan lain sebagainya. (ADV/WIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.