Personil Polres Mura Kawal Pembagian BLT.


MUSI RAWAS,liputansumsel.com-   Guna mewujudkan sekaligus bentuk sinergitas Polri dan PT Pos Indonesia, dalam rangka menyalurkan bantuan langsung tunai minyak goreng dan sembako kepada warga.


Sinergiritas tersebut terbukti dilakukan oleh Polres Mura dan PT Pos Indonesia Cabang Muara Beliti, di Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Kamis (14/4).


Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono Sik mengatakan hari ini , Polri khususnya Polres Mura dan PT 

Pos Indonesia Cabang Muara Beliti, bersinergi dalam rangka menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).


" Seperti minyak goreng dan sembako kepada warga yang mendapatkan bantuan dengan pengawalan yang ketat," kata kapolres.


AKBP Achmad Gusti Hartono Sik

menjelaskan, hal ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat penyaluran bantuan kepada warga dalam artian mencegah terjadinya hal-hal negatif.


"Sekaligus, wujud adanya Polri ditengah masyarakat serta meningkatkan tali silaturahmi antara pegawai PT Pos dan warga," jelas kapolres.


Kapolres berharap, semoga dalam pelaksanaan Penyalurkan bantuan langsung tunai minyak goreng dan sembako kepada warga berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.


"Selain itu, pada saat pelaksanaan penyaluran bantuan, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terpaparnya virus corona,"harapnya.(Zul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.