Blangko KTP Di Disdukcapil Kota Prabumulih Sedang Kosong


PRABUMULIH, liputansumsel.com - Masyarakat kota prabumulih  yang akan mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP)  di Disdukcapil Prabumulih harus bersabar. 
Pasalnya, blanko KTP kosong ,kekosongan ini bukan hanya di kota Prabumulih, tapi seluruh Indonesia mengalami kekosongan. 
Hal ini terjadi karena belum ada kiriman blanko KTP. "Tapi untuk blanko kartu keluarga ada," ujar staf Disdukcapil Prabumulih saat ditemui Kamis (30/9).
Ia menyatakan belum ada informasi jelas kapan ketersediaan blanko KTP tersebut. Warga bisa meminta KTP sementara di kantor camat terdekat. 
Kepala Dinas Kependudukan dan catan sipil saat ingin di temui di kantornya ,sedang keluar ada pekerjaan lain kata salah seorang stafnya ketika di tanya
menurut keterangan  salah seorang warga prabumulih yang lagi mengurus pembuatan KTP di Disdukcapil atau lebih tepatnya di lantai 7 pemkot prabumulih mengatakan ya kita sudah masukan persyaratan pembautan KTP, tapi yang jadi masalah adalah blanko nya lagi kosong di katakan salah seorang staf disdukcapil tadi kemungkinan tahun depan atau bulan desember. "ungkapnya (ls
01)

No comments

Powered by Blogger.