Gebyar Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Bertabur Hadiah





Prabumulih,LiputanSumsel.com,--Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih kemabali mengelar pengundian Tabungan Pesirah Periode ke 33.Rabu 4 januari 2017 di Banking Hall Kantor Bank GT Sumsel Babel Cabang Prabumulih jln Jendral Sudirman No 19 kel Muara Dua kec Prabumulih Timur.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolsek Prabumulih Timur, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Notaris, dan para tamu undangan lainnya.

Kepala cabang Faisal fachrurrozi SE
mengatakan Penarikan undian Pesirah dilaksanakan tiga kali dalam setahun. Yaitu pengundian super grandprize sekali dalam setahun dan pengundian grand prize dua kali setahun.
"alhamdulilah tahun ini kita kembali menggelar undian tabung Pesirah priode ke 33, walaupun acara tersebut kita laksanakan dengan sedikit berbeda pada tahun kemarin,  Dimana Super Grand Prize berupa mobil toyota Kijang Innova dan juga dua buah motor Beat,TV LCD, Laptop," ujarnya

Faisal mengucapkan terima kasih bagi seluruh nasabah yang telah mempercayakan dana nasabah untuk di simpan di Bank Sumsel Babel.

"kami mengharapkan lebih banyak lagi masyarakat kota prabumulih dan Gelumbang  menjadi nasabah Bank Sumsel Babel,  Semakin banyak uang yang dititipkan, masyarakat semakin berperan memajukan kota prabumulih ini “, jelasnya .

Faisal menambahkan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan memperluas jaringan operasional kantor,saat ini Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Telah menyediakan 4 ATM Baru yang tersebar di kota Prabumulih.

" terhitung Kamis 29 Desember 2016 telah beroperasi 4 ATM diantaranya ATM RS Fadhila,ATM Bakaran,ATM Padat Karya dan ATM  Pasar Moderen telah beroperasi dan siap melayani seluruh jasa perbankan buat nasabah" tambahnya.

acara dilanjutkan dengan penarikan undian yang disaksikan notaris, perwakilan  Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dan Kapolsek Prabumulih Timur, serta para Nasabah yang kebutulan hadir pada acara tersebut.

Kali ini Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize Mobil Kijang Innova adalah Ferawati,nasabah Capem Gelumbang.
sementara pemenang Hadiah utama (sepeda Motor )  Herawati QQ indri (cabang prabumulih )dan  Rian Leonardi (Capem Gelumbang), Pemenang Hadiah ke 1 (LED TV 40") H Nyoman Sutha (cabang prabumulih) dan  Mursalin (Capem Gelumbang),Pemenang Hadiah ke 2 Laptop yakni Parida Aryani ( cabang Prabumulih ) danHeriadi ( Capem Gelumbang) .Pemenang hadiah ke 3 (Lemari Es) yakni Nasroh ( cabang Prabumulih) dan Tin Marni ( capem Gelumbang) .(LS 01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.