*Firman Variasi Bengkel Modifikasi Terlengkap Di Baturaja

*Firman Variasi
Bengkel Modifikasi Terlengkap Di Baturaja
BATURAJA, Liputan Sumsel.com,-Bagi masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan sekitarnya yang suka memodifikasi kendaraan roda dua, baik untuk para club motor ataupun perseorangan cuma satu solusinya, di Bengkel Firman  Baturaja, tepatnya samping SPBU Air Karang, Jalan A Yani Baturaja.
Foto: Firman (baju metah),  pemilik bengkel variasi sedang
melayani  para pelanggannya yang ingin memodifikasi motor
         Pertanyaannya mengapa Bengkel Firman Variasi satu-satunya solusi untuk memodifikasi motor anda? Ternyata  intip punya intip, Bengkel Firman Variadi ternyata memiliki kelengkapan peralatan modifikasi terlengkap untuk semua jenis  kendaraan bermotor.
          "Bengkel Firman Variasi menjadi pavorit karena memiliki kelengkapan peralatan untuk memodifikasi motor yang kita miliki. Selain itu harga yang di patok sangat bersaing dan tidak berbeda dari harga untuk ukuran kota Palembang", ujar Herdianto kepada liputan Sumsel, Rabu (1/2) saat memodifikadi motor NMAX nya.
           Senada dengan itu,  Ketua Club Motor Baturaja NMAX Club (BNC) Indonesia, Adel  mengaku bukan saja peralatan modifikasi yang lengkap, para pelanggan di manjakan dengan tenaga yang sudah berpengalaman. " Jadi kita cukup bawakan motor dan sesuaikan dengan keinginan kita mau di modifikasi bagaimanapun kendaraan kita, dapat dilakukan di Bengkel Firman VAriasi", jelasnya.
          Sementara itu, Pemilik Bengkel Firman Variasi, Firman mengatakan bengkelnya menyediakan semua sperpart modifikasi  kendaraan motor apa saja. "Mulai motor keluaran terbaru Yamaha, NMAX, Tiger, Byson,  Vixson, dan bahkan sperpart kendaraan jadul", jelasnya.
         Bukan itu saja, Kita juga menyediakan peralatan motor sesuai yang diinginkan pelanggan. "Biasanya sperpart kendataan jadul yang banyak tidak tersedia di bengkel lain, kita siap menyediakannya demi memanjakan para pelanggan. Asalkan pelanggan dapat bersabar karena kita akan memesan peralatan yang diinginkan di jaringan sperpart se Indobesia", paparnya.
Foto: Tenaga ahli modifikasi bengkel Firman


        Lebih lanjut Firman mengatakan, bengkel variasinya selalu ramai karena harga yang di patok dapat terjangkau atau dapat bersaing dengan bengkel lainnya. " Makanya bengkel kita selalu ramai, bukan saja bagi yang ingin memodifikasi kendaraannya, bahkan ada pelanggan cuma ingin bertanya seputar modifikasi dan menanyakan harga kita layani", ucapnya di sela melayani banyaknya pelanggan dan club motor yang sedang memodifikasi motornya. (Muslimin Baijuri

loading...

Post a comment

0 Comments