Bank Sumsel Babel Resmikan Kantor Kas di Area Pemkot Prabumulih


 Prabumulih, liputansumsel.com ,  Untuk memanjakan para nasabahnya Bank Sumsel Babel  kembali membuka kantor kas di area   gedung baru di  perkantoran pemkot kota prabumulih jalan sudirman  pangkul.

Peresmian Kantor Kas yang dilaksanakan senin( 20/3) ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM.
yang selanjutnya dilakukan penyerahan buku tabungan kepada walikota prabumulih, wakil walikota dan sekda kota prabumulih yang di serahkan oleh Direktur Kepatuhan BSB Rozi.A. Sabil di dampingi kepala cabang BSB kota prabumulih Faisal Fahrurrozi.

Hadir di acara tersebut walikota prabumulih Ir .H .Ridho yahya. MM, Direktur kepatuhan Bank sumsel Babel provinsi sumsel Rozi .A. Sabil
wakil walikota Prabumulih Adriansyah Fikri SH MM,Sekda kota prabumulih Joharudin Aini, kepala cabang Bank Sumsel Babel kota prabumulih Fahrurrozi, Asisten, kepala dinas dan yang lainnya.

Direktur Bank Sumsel babel  Rozi .A. Sabil dalam sambutannya mengucapkan kepada terima kasih kepada pemerintah kota prabumulih atas nasehat dan saran juga salah satu  pemegang saham di BSB dengan harapan bank sumsel kedepan  semakin dekat,erat dan bermasyarakat dan di rasakan oleh masyarakat

Sementara Itu,Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho yahya .MM mengungkapkan hidup banyak banyak  bersukur , seperti halnya bank sumsel telah di bukannya gedung kas baru yang dekat dengan  kantor pemkot prabumulih
ridho berharap kepada bank sumsel harus bertahan dan menyerang juga pelayanan yang harus di tingkatkan lagi seperti contoh telah di bangunnya gedung ini.

Acara tersebut diramaikan dan di semarakkan oleh yai Najib artis PAL TV yang juga pegawai BSB selaku pembawa acara.(LS01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.