Komposisi Pengurus DPD Partai Golkar OI Balace

OGAN ILIR. liputansumsel.com Komposisi kepengurusan DPD Golkar Ogan Ilir (OI) di warnai wajah baru yang berasal dari generasi muda. tak hanya itu menurut Ketua Harian DPD Partai Golkar Ogan Ilir (OI) Ahmad Wazir Nofiadi muncul nya banyak kader perempuan membuat regenerasi partai akan berimbang dan berkelanjutan

" dulu kebanyakan pria. Sekarang muncul srikandi berwajah baru sebagai pengurus DPD Golkar OI. saya rasa komposisinya antar pria dan wanita sudah balance." ujar putra Mawardi Yahya ini dalam agenda rapat konsolidasi DPD Golkar OI yang berlansgung. Sabtu (18/3/2017)

Dihadapan para kader, Bupati OI non Aktif (Na) ini juga menargetkan perolehan 12 kursi di DPRD OI di pemilihan legislatif (pileg) mendatang. menurutnya. selama 3 periode berturut-turut alias hampir 15 tahun sudah Golkar mendominasi Kursi Ketua DPRD.

meski sempat mengalami fluktuatif hasil namun Golkar tetap berada di puncak. seperti 5 tahun pertama Golkar memperoleh 7 kursi. 5 tahun kedua 10 dan sekarang memperoleh 7 kursi di DPRD

" kedepan keterwakilan kader golkar di parlemen OI harus 12 kursi. kalau sampai ketua DPRD nya bukan dari Golkar. saya rasa partai ini akan sulit ber manuver. Kursi ketua DPRD OI harga mati."  Kata pria yang biasa di panggil dengan sebutan Bung Ofi. (arza) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.