Program AK5 Mengubah Nasip PTT, Kerja Jangan Mau Enak Saja.



Liputansumsel.com. Musi Rawas. Petikan Keputusan Pengangkatan dan Penugasan CPNS Formasi 2014 Pelamar Umum Kabupaten Musi Rawas sebanyak 59 tenaga kesehatan bidan dan dokter, Rabu (3/5) langsung diserahkan oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan di Auditorium Pemkab Musi Rawas.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan mengatakan,

" Pegawai Tidak Tetap (PTT) dari tenaga kesehatan, tak perlu proter, menuntut apalagi melakukan demo, sekarang telah menjadi CPNS golongan III dan II,"

Sambung H. Hendra Gunawan,

"Berkat program AK5 (Ayo kerja kerja kerja kerja dan kerja) menuju Musi Rawas Sempurna Sehat, proses yang cukup panjang telah kita lalui dan akhirnya pengangkatan 59 tenaga kesehatan dari PTT berhasil menjadi CPNS" katanya.

Bupati sejak awal terus mengawal dan mengikuti proses tentang pengangkatan PTT menjadi CPNS. Selasa, (21/2) Bupati diundang ke Jakarta dan langsung hadir untuk segera memprosesnya.

Kita diminta secepat mungkin untuk mengumpulkan berkas pengangkatan dan penugasan CPNS formasi 2014 dari tenaga kesehatan PTT yang ada di Kabupaten Musi Rawas dan dibulan april harus segera diselesaikan.

Bupati mengulang apa yang perna ia katakan kepada 59 PTT saat berkumpul dipendopoan rumah dinas Bupati. Pengangkatan PTT di Nusi Rawas tidak satu rupiah-pun dipungut biaya, jika ada pihak yang berani memungut biaya segera lapor kepada Bupati.

PTT harus bersyukur, dari informasi yang beredar dari 33900 jumlah PTT di Indonesia hanya  16642 PTT yang baru keluar NIP. 33,9% yang tidak jelas dan tidak berjalan mulus menurut informasi yang kita terima.

PTT Kabupaten Musi Rawas diangkat melalui formasi khusus ini harus disyukuri, jalankan amanah dengan sunguh-sungguh, perlunya pengorbanan dan komitmen dalam bertugas.

PTT juga harus memiliki jiwa sosial yang lebih.

" kalau tidak dengan AK 5 tidak mungkin PTT dapat seperti ini " singgung H. Hendra Gunawan.

Musi Rawas masi katagori tertinggal, hanya satu sektor yang dapat menanggalkan status tertinggal ini yaitu tekat membangun. PTT harus memiliki semangat dan motivasi yang lebih dalam bertugas.

" PTT harus siap ditempatkan dimana saja. PTT adalah pegawai yang mengalami proses yang panjang di banding dengan pegawai yang lulus dari hasil uang nyogok itu beda kinerjanya".

59 PTT ini harus membangun Musi Rawas sempurna kedepannya. Tugas saudara menjadikan gerakan Musi Rawas sehat sempurna. Jangan sampai ada lagi di Musi Rawas kasus kekurangan gizi.

Bupati akan terus memantau dan memonitor kinerja ke 59 PTT,

"jangan ribut memilih lokasi kerja yang enak, nikmati saja. Selamat bertugas ucap Bupati H. Hendra Gunawan diakhir sambutannya. (camiel coesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.