BSB Bagikan Sembako Kepada 283 orang Pasukan Biru

PRABUMULIH, Liputan sumsel.com
Sebanyak  283 orang pasukan Biru dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman serta Dinas Lingkungan Hidup Kota Prabumulih  menerima bantuan sembako dan uang saku dari Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih.Kegiatan ini Bertujuan Berbagi kepada Pahlawan kebersihan kota Prabumulih yang  di gelar di halaman depan Bank Sumsel Babel Kota prabumulih pada  Kamis (15/06) .  


Hadir dalam acara tersebut kepala Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Arif yulianto,Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tony Syalfriansyah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Prabumulih Dwi Koryana , pasukan biru beserta tamu undangan lainnya.

 Kepala Cabang  Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih Arif yulianto dalam sambutannya mengatakan,kegiatan ini merupaka salah satu kepedulian BSD kepada Petugas kebersihan  “semoga apa yang kami berikan di bulan puasa ini  dapat bermanfaat  bagi petugas kebersihan kota prabumulih ”,

Arif berharap kedepan Bank sumsel Babel kota prabumulih kedepan bantuan yang di berikan tidak sekedar ini , mungkin lebih menarik lagi. dan kami juga berharap dapat berkembang terus  menjadi bank terbaik di Kota prabumulih.

"Semoga kedepan Bank Sumsel  dapat  membantu Pemerintah kota prabumulih dalam mengentaskan kemiskinan," Harap Arif

masih di jelaskan Arif  sumber dan merupakan dari hasil bantuan staf karyawan BSB "jelasnya

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tony Syalfriansyah mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah memperhatikan pahlawan kebersihan , semoga saja menjadi bank BSB yang terdepan dan berkembang di kota ini,  dan juga perduli kepada sesama,semoga saja dengan acara pembangian sembako tersebut dapat di ikuti oleh bank lainnya

Tidak hanya itu kami rasakan Bank Sumsel Babel selama ini yang banyak membantu pembangunan kota prabumulih, dan peduli ke sesama  dan dari 283 orang tersebut terdiri dari 233 dari Dinas pemukiman dan 50 orang dari dinas lingkungan hidup.”ungkapnya. .(Win).                                              .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.