Sambut HUT Ke-4 Muratara Bangkit Berdiri, Berlari Mengejar Ketertinggalan

Muratara,Liputansumsel.com---Bulan puasa Ramadhan tahun ini, persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  Ke-4 Tanggal 11 Juni 2017 akan datang, pemerintah dan masyarakat tetap semangat menghias dan bersolek menyambut HUT Muratara. Hal ini terlihat di sudut-sudut jalan terpampang baliho Dirgahayu Kabupaten Musi Rawas Utara.

Begitu juga perkantoran dipenuhi spanduk HUT Musi Rawas Utara ke-4 yang bertemakan Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas Utara ke-4, kita tingkatkan kualitas pelayanan publik dan daya saing daerah, untuk mewujudkan masyarakat Musi Rawas Utara yang makmur, aman, cerdas dan bermartabat.

" Muratara bangkit berdiri dan berlari mengejar ketertinggalan" itu yang dikatan Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara H. Syarif Hidayat saat wawancara khusus dikediaman pribadinya.

Pada HUT Ke-4 ini, H. Syarif Hidayat kemungkinan akan menyampaikan laporan keberhasilannya dalam memimpin Muratara bersama Wakil Bupati H. Devi Suhartoni, selama memimpin Muratara.

Laporan itu secara langsung disampailan Bupati kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muratara, tamu undangan dari wilayah provinsi Sumsel dan provinsi tetangga, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, insan pers, LSM dan khususnya masyarakat Muratara.

Selain itu di perkantoran Bupati dipasang lampu led. Untuk menambah semarak. Tak kalah di lingkungan DPRD sudah dipercantik dengan tenda serba merah Putih dalam menyambut tamu undangan sidang paripurna dewan.

Kabag Humas Setda Pemkab Musi Rawas Utara, Aan Andrian mengungkapkan sudah melakukan persiapan rangkaian HUT Muratara yang Ke-4 dan tinggal menunggu hari-hnya saja.

Kegiatan menyambut HUT dimulai jumat ini,. Ada beberapa kegiatan yang Pemkab Muratara lakukan seperti jalan santai bertabur dopreize, pembagian Takjil kepada masyarakat umum yang dilanjutkan buka bareng di rumah jabatan Bupati Musi Rawas Utara di Terusan Karang Jaya dan dilanjutkan melaksanakan shalat tarawih,"ujar dia.

Sambung Aan Andrian, Sabtunya dilaksanakan buka bareng bersama Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra dan dilanjutkan acara nuzulul Quran di masjid Takwa, Kelurahan Muara Rupit.

"Puncaknya hari Minggu sidang paripurna, yang dihadiri juga Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin,"pungkasnya. (Camiel Coesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.