Ridho Optimis PPP Akan Dukung Dirinya


Prabumulih,liputansumsel.com
Ir Ridho Yahya MM kembalikan formulir bakal calon walikota kota Prabumulih periode 2018-2023 disekretariat DPC partai Persatuan pembangunan(PPP) jalan Persatuan kelurahan Prabu jaya kecamatan Prabumulih Timur, pada kamis (13/07)

Kedatangan Ridho Yahya di terima langsung oleh ketua DPC PPP kota Prabumulih sekaligus ketua DPRD kota Prabumulih Ahmad Paloh beserta angota yang lainnya.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Ahmad Palo mengatakan jika  sampai hari ini sudah empat orang Bakal calon walikota  yang sudah mendaftar kan diri di DPC PPP dan ke empat nama  calon tersebut nantinya akan kita ajukan Ke DPP.kita tinggal  menunggu hasil nya saja.
"Namun tentunya calon yang akan diusung nanti adalah calon yang beragama Muslim,"Tegas Palo

Terpisah,RIdho Yahya menyatakan Optimis PPP akan mendukung dirinya,karna menurutnya,partai yang berlambang kabah itu memiliki visi dan misi yang sama , sesuai dengan program yang  telah di lakukan selama ini seperti program bangun Rumah kumuh ,progaram pengentasan kemiskinan,progaram pembangunan masjid dan lainnya.

sebelum nya Ridho Yahya mengambil formulir ke partai Golkar diterima langsung oleh ketua piket Jhon Nandan dan ke partai PAN.(LS/01

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.