Dengan Ada KTS Bisa Meningkatkan Kreatifitas dan Menumbuhkan Karakter Siswa

09:28:04 Okt 23 2017
Liputansumsel-Pagaralam
Pembukaan kegiatan tengah semester  (KTS) atau sesudah mid semester di Sma negeri 01 kota pagarlam sukses.

Acara yang di pusatkan di Sma Negeri 01 kota Pagaralam berbagai rangkaian acara yang di selenggarakan antara lain persatuan baris berbaris PBB  Se Sma Sekota Pagaralam,pidato Bahasa inggris tingkat Sma sekota Pagaralam, tari kreasi tingkat Sma sekota Pagaralam ,kreasi kotak sampah antar kelas Sma Negeri 01, Boy Band,Cerpen,Bazar ke wirausahaan, Stand Up Comedy dan lain sebagai .

Acara yang di hadiri Walikota pagaralam yang di wakili Asisten III Syaipul Amri Kadisbud Marjohan dera,MPD ,Kadis Pariwisata Syamsul Bahri Burlian,POLRI Bripka , TNI ,serta guru guru yang ikut dalam kagiatan tengah semester 2017 Di smu negeri 01.

Muhamad Fahjar Kelas 11  ketua pelaksana Tengah semester dalam sambutan "kegiatan ini di ikuti oleh  8 Smp, dan 3 SMA sekota pagaralam juga terimah kasih kepada seluruh donatur yang ikut membantu hingga terselenggara nya acara ini dan mohon maaf apabila ada kesalahan" tegas Fahjar.

Kepala sekolah SMA Negeri 01 Suniar ,SPD Yang si wakili Drs,Imron "acara ini bertujuan penguatan karakter agar para siswa mempunyai karakter sesuai dengan karakter masing masing" ucap imron.

Walikota pagaralam yang di wakili  Ass III yang sekaligus membuka acara Kegiatan Tengah semester "Banyak para siswa yang mempunyai bakat namun tidak dapat mengembangkan bakat nya karena tempat dan sarana kurang memadai maka dari itu semoga dengan ada nya kegiatan KTS ini bisa memupuk percaya diri ,Disiplin  serta tetap kompak dalam menjalin tali silaturahmi antar siswa dan selalu menghormati guru pembimbing   dan orang tua" tutup Asisten III.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.