JELANG PILKADA,SATLINMAS DIBERI PEMBEKALAN DAN PEMBINAAN

Pagaralam--Liputansumsel.com Dalam rangka persiapan pesta Demokrasi rakyat dalam hal ini penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah kota Pagaralam Satlinmas Pam Pilkada tahun 2018 diberi pembekalan dan pembinaan yang bertempat di aula kecamatan Pagaralam Selatan 28/11/2017.

Acara Pembekalan dan Pembinaan yang dihadiri langsung oleh Walikota Pagaralam Ida Fitriati Basjuni,Ketua KPU kota Pagaralam Yenli Elmanoferi Se, Assisten 1 Racmad Madrhon, Camat Pagaralam Selatan M Helmi Se,Mm,Kepala SatPol PP Patriot Amundara MM, Kasat Binmas AKP Jalaludin,Seluruh Camat, Lurah yang ada di kota Paharalam dan juga peserta petugas Satlinmas.

Tujuan di adakannya kegiatan ini agar seluruh petugas Satlinmas yang Ada di kota Pagaralam paham akan tugas pokok dan fungsinya dari 1236 personil peserta dari 5 kecamatan dan hanya di hadiri oleh petugas Satlinmas di 3 kecamatan yaitu kecamatan Pagaralam Utara,kecamatan Pagaralam Selatan dan kecamatan Dempo Utara, untuk sumber dana memakai Apbd kota Pagaralam.

Satlinmas yang di beri pembekalan dan pembinaan terdiri dari Satlinmas Kecamatan,Satlinmas TPS,Satlinmas Kelurahan yang ada di kota Pagaralam,dalam sambutannya Ida Fitriati Basjuni Selaku Walikota Pagaralam menyampaikan sekaligus membuka acara ini,sebelum memberi pembekalan Ida Sangat kagum akan keindahan kantor kecamatan Pagaralam Selatan walau berada di sudut kota.

"Dalam pesta Demokrasi pada Pemilu Kepala Daerah 2018 hanya satu putaran,tugas pokok dan fungsi harus berjalan dengan sebenar-benarnya jangan ada intimidasi terhadap petugas Satlinmas dan harus kerja yang profesional."ujar Ida

lanjut Ida "Dengan bersama mengucapkan Bismillah acara ini dibuka" ucapnya. (RICO)





No comments

Powered by Blogger.