Bupati Oi Roling 162 Pejabat


Indralaya,--liputansumsel.com--
Bertempat di gedung serbaguna pemkab Ogan ilir, sebanyak 162 pejabat yang terdiri dari pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, resmi dilantik oleh Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, Jum'at (29/12).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, bahwa jabatan adalah amanah dan harus dijaga dengan baik, karena nanti akan dipertanggung jawabkan dihadapan Yang Maha Kuasa. 

"Bagi yang dipromosikan dijabatan baru jangan terlalu senang. Dan bagi yang belum atau tidak memiliki jabatan, jangalan merasa dunia kiamat," ujarnya.

Bupati OI mengatakan, pergeseran, promosi dan pencopotan adalah hal yang biasa dilakukan dalam pemerintahan, untuk kepentingan organisasi yang lebih baik lagi.

"Untuk itu saya berpesan kepada yang baru dilantik, harus memiliki integritas profesional dan bersinergi dengan masyarakat," pesannya.

Sementara itu, Kepala BKD OI, Yuliansyah menambahkan, pelantikan tersebut dilakukan selain untuk mengisi kekosongan jabatan dan kebutuhan organisasi, juga untuk melakukan penyegaran dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Totalnya, ada 162 orang yang dilantik dan diambil sumpah, diantaranya Kepala Dinas Sosial M Syafe'i dan Kapala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Syamrowi yang bergeser menjadi staf ahli. Sementara Asmiran,  Ahmad Fauzi, dan Trisnofilhaq yang selama ini sebagai sekretaris, didefinitifkan sebagai Kepala Dinas dan Kepala Badan.


Ada juga, Camat Tanjung Batu, Azhari Adan yang menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dispenda, dan jabatannya sebagai Camat Tanjung Batu digantikan oleh Dahri.(rul)

No comments

Powered by Blogger.