Kapolres Prabumulih Berikan Apresiasi Kepada Group Hardah Marawis Sinergitas Antara TNI dan Polri

PRABUMULIH, --liputansumsel.com-- Penampilan Group Hadrah Marawis Anggota Batalyon Zeni Tempur (Zipur) II SG dan Anggota Marawis Tantura Sabhara Polres Prabumulih membuat para tamu dan undangan terkesima dalam acara syukuran Aqiqah warga di Kel. Gunung Ibul, Minggu (17/12).

Melalui hentakan Hadrah marawis, anggota TNI Polri melantunkan syair syair yang berisi lirik pujian kecintaan kepada Sang Pencipta. Kekompakan dalam nada dan ketukan lagu yang mengandung unsur rohani, semakin menambah kental nuansa islami pada acara itu dengan melantunkan beberapa lagu untuk menghibur para tamu dan undangan.

Dua institusi Negara ini, tak hanya mampu membuat para penonton hanyut dalam nuansa islami, tetapi juga menularkan semangat persatuan TNI dan Polri dalam soliditas dan solidaritas demi menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Kemahiran anggota TNI POLRI dalam irama musik gambus sudah tidak diragukan lagi. Group Marawis ini sudah beberapa kali diundang di acara besar seperti pisah sambut pejabat Polda, Polres maupun dilingkungan pejabat Pemerintah.

Berbagai apresiasi dan pujian datang dari berbagai kalangan masyarakat untuk mengapresiasi penampilan grup marawis TNI Polri kota Prabumulih yang digelar, dengan membawakan beberapa buah lagu guna menghibur para tamu undangan

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Perwanti, SE,.,MM juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap permainan hadrah marawis dan sinergitas antara Anggota Yon Zipur II SG dan Anggota Polres Prabumulih.

" Inilah salah satu bentuk sinergitas antara anggota TNI dan Polri diwilayah kota Prabumulih. Kompak dalam hal menjaga keamanan maupun keutuhan persatuan NKRI dan mendekatkan diri kepada masyarakat kota Prabumulih, " Ujar Kapolres. (Ard/Fdh)
Diberdayakan oleh Blogger.