HD-MY Akan Beri Ruang Untuk Pemuda

Palembang.liputansumsel.com
Putra Bakal Calon wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, Ahmad Wazir Noviadi memandang peran pemuda di Sumatera Selatan selama sepuluh tahun terakhir ini dinilai kurang maksimal.


Hal tersebut diungkapkannya saat konsolidasi dalam rangka mendukung HD-MY menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023, di Dipo Cafe Jalan Diponegoro Palembang, Jum'at (26/02) malam


"Sumsel selama sepuluh tahun ini sangat pesat, kita akui tapi untuk masalah kemajuan sumsel ini apakah pemuda mendapat peranan pada saat 10 tahun ini,  kita rasakan peranan itu terpinggirkan," ucapnya.


Pria yang akrab disapa Opi menambahkan peranan pemuda yang hilang selama ini, oleh HDMY akan dikembalikan dan di beri ruang untuk pembangunan Sumsel.


"HD-MY bersama pemuda akan sama berkerjasama untuk pembangunan sumsel, suara pemuda di Sumsel akan didengar oleh HD-MY sehingga dapat menjadi program HD-MY kedepan. HD-MY insya Allah akan menjalankan apa yang menjadi amanat dari para pemuda yang ada di Sumsel," tambahnya.


Koordinator Pemuda HD-MY, Ramdhoni mengatakan acara konsolidasi ini adalah tahapan dalam rangka mendukung pemenangan HD-MY menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023.


"Kita Pemuda akan di beri ruang yqng cukup oleh HD MY,  karena itu pemuda Sumsel mendukung HD MY yang ada di Sumsel kepada pasangan HD-MY," ujarnya.


Dikatakan Doni,  beberapa program Pemuda HD-MY dan diberharap dapat terlaksana ketika HD-MY terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018-2023. untuk program pemuda HD MY memiliki  7 Platform Pembangunan Pemuda Sumsel yang menjadi dasar untuk di perhatikan HD-MY.


"Intinya ketujuh hal itu, yaiut Penguatan Sumber Daya Pemuda, Pembinaan Pemuda, Menggalakkan Kewirausahaan Pemuda, Mendukung Pengkaderan Pemuda, Menumbuhkembangkan Potensi dan Prestasi Pemuda, Pemberdayaan Pemuda Desa, Penguatan Nilai-Nilai Luhur Bangsa, Agama Serta Ideologi Pancasila," katanya.


Sementara itu, Ketua GEMA Hanura Sumsel  Qodri Usman berharap kedepan para pemuda di Sumsel lebih maju dengan harapkan HD MY akan selalu memberi ruang kepada Pemuda.


"Sebagai Gema Hanura, Kami siap mendukung HD MY yang dengan penuh hati memberikan komitmen  kepada Pemuda untuk sama membangun sumsel, HD MY menang pemuda Menang,"Katanya.


Hadir dalam acara konsolidasi putra dari Mawardi Yahya AW Noviadi, Ketua GEMA Hanura Sumsel Qodri Usman, Anggota DPRD Kota Palembang Hidayat Comsu, Aktivis Mahasiswa, Organisasi Gerakan dan Undangan. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.