Lagi, KPU OI Vertual 4 Parpol. Hanura, NasDem dan PBB OI Nunggu Giliran

OI-Liputansumsel. Dihari kedua, giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golkar, PPP dan Partai Demokrat

Ogan Ilir yang di Verifikasi Faktual (Virtual) oleh tim verifikator KPU OI. Rabu, (31/2/2018)

tercatat, sebanyak 40 orang pengurus PKS yang di verifikasi. untuk Partai Golkar sebanyak 72 orang. untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebanyak 33 orang. dan Partai Demokrat tidak diketahui jumlah nya. sebab Ketua DPC, Addinul Ihksan berkeberatan untuk memberitahukan jumlah pengurus partai yang di verifikasi.

Ketua DPD PKS OI, Askweni berharap PKS OI dapat kepercayaan masyarakat di Pileg 2019 mendatang. lantaran di pileg 2014 menurut Askweni suara PKS tak cukup significant untuk menempatkan satu caleg pun di DPRD OI.

" semoga Caleg PKS OI di Pileg 2019 mendatang dapat kepercayaan dari masyarakat untuk menempati kursi di DPRD OI." kata nya singkat.

Pantun bersahut, dalam sambutan. Komisioner KPU OI, Dra Massuryati menanggapi persoalan PKS tanpa kursi di DPRD. menurut Massuryati. PKS harus sama-sama introspeksi diri kenapa kursi nya bisa hilang.

" yang hilang kursi semoga dapat kembali. sama sama intropeksi diri kenapa kursi bisa hilang." Kata nya

tiga jam kemudian, tim verifikator KPU yang diketuai An Nahrir, Amrah Muslimin,SE dan Amrah Muslimin,ST menuju DPC PPP. dalam sambutan mewakili KPU. Amrah Muslimin, SE mengapresiasi kesiapan Parpol yang dinahkodai Romahurmuziey tersebut


Menurut Amrah, para kader partai berlambang Ka'bah ini tampak antusias mengikuti jalanya vertual. tak butuh waktu 2 jam. vertual dinyatakan selesai

" suasana kantor kelihatan sejuk. kader partai terlihat antusias. kurang dari 2 jam vertual selesai." Kata Amrah singkat

Terpisah, Ketua DPC PPP, Armin Heryadi berharap partai nya dapat lolos vertual di segala tingkatan dan dapat mengikuti Pemilu 2019.

" saya berharap vertual berjalan lancar, sehingga PPP dapat mengikuti pemilu 2019 mendatang." Kata Armin

Vertual parpol. Dihadiri oleh Komisioner Panwaslu OI Idris, SHi, Darmawan Iskandar dan Karlina. selaku pengawas pemilu ketiga nya selalu hadir guna memastikan jalanya vertual sesuai dengan mekanisme perundang-undangan. (Arza) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.