MY Sapa Warga Rantau Alai Dan Tanjung Batu

Sumsel.-- Liputansumsel.com--
Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan secara serentak pada 2018 mendatang, salah satu bakal calon Wakil Gubernur Sumatera selatan Ir H Mawardi yahya berkesempatan menyambangi warga di Dua Kecamatan, yakni Kecamatan Rantau Alai dan Kecamatan Tanjung Batu, minggu (14/01).

Mawardi Yahya yang akrab disapa MY yang juga Calon Wakil Gubernur Sumsel berpasangan dengan Herman Deru (HD) sebagai Calon Gubernur Sumsel.disambut langsung oleh tokoh masyarakat  Kecamatan Tanjung Batu seperti Yusron yang juga anggota DPRD Oi, Firdaus,  dan ratusan warga, sementara di Kecamatan Rantau alai Mawardi juga disambut meriah oleh tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Mawardi Yahya  terlebih dahulu menyatakan rasa terimakasihnya atas undangan dan sambutan yang luar biasa dari warga, serta menjelaskan bahwa keinginannya untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur merupakan pengabdian kepada masyarakat Sumsel setelah 2 tahun lebih menyelesaikan masa jabatannya sebagai Bupati Ogan Ilir selama 2 periode dengan sukses.

Mawardi Yahya juga menceritakan bahwa ia bersama Syahrial Oesman (SO) Ketua DPW Nasdem Sumsel telah berdiskusi panjang bersama Herman Deru dan SO akhirnya mereka sepakat bersatu dan memutuskan Herman Deru sebagai Calon Gubernur berpasangan dengan dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur dengan Ketua Tim Pemenangan Syahrial Oesman yang juga mantan Gubernur Sumsel.

"Alhamdulilah rencana saya bersama Herman deru untuk membangun sumsel didukung oleh salah satu tokoh besar sumatera selatan, yang juga mantan Gubernur sumsel H Syahrial oesman". Ujar Mawardi dihadapan ratusan setempat,

Kedepan dengan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat, kita bertekad untuk terus mensejahterakan masyarakat sumsel dengan terus membangun fasilitas umum yang merata sampai kepelosok desa.

"Saya berharap kepada semua masyarakat untuk dapat bersama sama mensukseskan pemilihan kepala daerah yang akan digelar secara setentak pada juni mendatang" harap Mawardi.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat setempat Firdaus yang juga mantan Anggota DPRD Oi menyampaikan, kalau dirinya sangat mengenal H Mawardi yahya, selain sebagai mantan Bupati Ogan ilir dua periode dan Ketua DPRD dua periode dirinya cukup mengenal melalui hubungan sahabat.

"Coba kita bayangkan dua periode menjadi ketua DPRD, Bupati Dua periode, selama menjabat belum pernah bermasalah, hingga saat ini, jadi saya menghimbau dan mengajak masyarakat, untuk memilih calon Gubernur dan wakil gubernur sumsel, yang terbaik, hingga saat ini hanya herman deru dan mawardi yahya lah yang kita anggap calon pemimpin terbaik, ujar Firdaus.(darul) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.