47 M Untuk Pembangunan Jalan Prioritas Di Oku Timur

OKU Timur, Liputansumsel.com - Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni, SE didampingi Kepala Dinas PU Provinsi Sumsel Ucok Hidayat meninjau proyek pembangunan jalan Provinsi di Belitang Kabupaten OKU Timur, Senin (26/02/18).

Akses jalan Provinsi dari desa Kurungan Nyawa hingga Desa Tanjung Kemuning merupakan jantung perekonomian masyarakat OKU Timur untuk membawa hasil bumi keluar daerah.

"Kami sudah membicarakan dengan Kadis PU Provinsi Sumsel tentang titik-titik jalan provinsi yang pembangunannya sangat mendesak dan diperioritaskan, "ungkap Fery.

Lebih lanjut, Fery Antoni menjelaskan ruas jalan provinsi sudah mulai dikerjakan di beberapa titik dari Desa Kurungan Nyawa sampai Gumawang sepanjang 28 kilometer, kemudian dari Desa Gumawang sampai Desa Petanggan sepanjang14 kilometet, dan dari Desa Petanggan sampai Desa Tanjung Kemuning sepanjang 22 kilometer.

"Kami berharap pengerjaan proyek jalan sesuai target, "jelasnya.

Sementara itu,Kepala Dinas PU Provinsi Ucok menerangkan kehadirannya di lokasi untuk memastikan agar rencana pembangunan jalan provinsi di Belitang Kabupaten OKU Timur berjalan sesuai harapan.

"Proyek pembangunan jalan ini dibiayai APBD Sumsel sekitar Rp. 47 miliar dan pengerjaan jalan ditargetkan selesai pada akhir 2018, "terangnya.(yandri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.