Eks Pengurus NasDem OKU Mulai Action Guna Menangkan Dodi-Giri

OKU,--Liputan Sumsel.com--Pengurus Eks Partai NasDem Kabupaten OKU mulai action is fower (mulai gerakan dengan kekuatan penuh,red) dalam upaya turut memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur Sumsel, Dodi-Giri.

Hal ini kembali ditegaskan oleh Hendrawan Shi, tokoh pemudah eks Partai NasDem OKU, usai melakukan rapat konsolidasi pemenangan dengan mengerahkan pemuda-pemudi OKU yang sejalan dengan perjuangan untuk memenangkan Dodi-Giri.    
 “sejak sepakat pengurus eks Partai NasDem OKU untuk turut mendukung dan memenangkan Dodi-Giri, maka kita langsung action dengan membentuk jaringan tim pemenangan dengan menjaring pemuda-pemudi OKU untuk bergabung,” ujarnya. 
Sebelumnya menurut Hendrawan, pihaknya telah berkonsultasi kepada mantan Ketua Partai NasDem OKU, Muslimin S.Ag dan beliau setuju apa yang kami lakukan guna mendukung Dodi-Giri.

 “Silahkan saja kami mendukung Dodi-Giri, berjuanglah dan jangan tanggung-tanggung biar kalian dapat dihargai. Dan ingat, jangan jadi pengkhianat dalam berjuang, meskipun apa yang kita perjuangkan tidak selalu menemui apa yang dicita-citakan.
Kalau ini dilakukan, Insyaallah ada jalan terbaik dari Tuhan,” ucap Hendrawan menirukan penuturan yang disampaikan Muslimin. 

Selain itu, Alumnus IAIN Raden Fatah ini menegaskan, berdasarkan saran dari mantan Ketua Partai NasDem, ada beberapa gerakan yang akan dilakukan dalam upaya memenangkan Dodi-Giri, pertama melakukan sosialisasi melalui media massa dan media social, membentuk kembali jaringan eks Partai NasDem,  ketiga melakukan gerakan simpatik dengan merekrut semua elemen masyarakat dan keempat melakukan save data terhadap apa yang dilakukan.

 “Bertolak dari keempat hal ini seperti yang disarankan mantan Ketua NasDem OKU, kakanda Muslimin, dan strategi pemenangan dilapangan yang sudah kita gerakkan, setidaknya hal inilah yang akan kita kerjakan dalam kurun waktu beberapa bulan kedepan,” paparnya.

 Menyinggung soal apakah tim yang di bentuk eks Partai NasDem sudah berkoordinasi dengan tim Dodi-Giri lainnya, Hendrawan menjelaskan memang pihaknya telah berupaya melakukan pertemuan dengan Dodi-Giri, namun menunggu momentum yang tepat karena beliau (Dodi-Giri,red) sudah mulai melakukan keliling Sumsel.

 “Yang terpenting bagi kami, action is fowerfull dulu, soal pertemuan dengan beliau kita akan mengundang langsung Dodi-Giri dalam acara akbar yang akan dilakukan oleh eks Partai NasDem OKU beserta jaringannya, sehingga kami dapat melaporkan kinerja yang telah kami kerjakan,” tegasnya. (tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.