KOMUNITAS SKIN CHAPTER SUZUKI KATANA JIMNY INDONESIA DI MUBA TERBENTUK

MUBA,liputansumsel.com Roadshow  Penggemar dan Pengguna Mobil Suzuki Katana Jimny yang tergabung dalam Komunitas SKIn Chapter Muba (Suzuki Katana Jimny Indonesia) pada sabtu (31/3)  berjalan lancar dan kondusif,dengan rute Start di  GOR Sekayu , Bundaran  Ulak Paceh , Babat Toman ,Mangun Jaya ,Talang Pajreng , B5 , C2 ,C1 ,C4 ,dan lainnya.

Kegiatan yang salah satunya bertujuan Ingin memajukan objek wisata yang ada di Kabupaten Serasan Sekate,diawali dengan pemasangan Stiker SKIn di Jimny katana. dilanjutkan ke kediaman ketua SKIn chapter Muba di Kecamatan Plakat Tinggi.

Ketua komunitas SKIn Chapter Muba Muardi, S.Pd, MM mengatakan bahwa Komunitas ini sendiri baru terbentuk sejak 18-03-2018 dengan jumlah anggota sebanyak 26 orang.
   
 "dengan adanya komunitas SKIn chapter Muba bisa Ikut serta dalam memperkenalkan Objek Wisata yang Ada Di Musi banyuasin dan Bersinergi dengan Pemerintah untuk kedepannya, "tuturnya.

selain itu,lanjut Muardi  ingin tetap menjalin tali silahturahmi persaudaraan ke sesama anggota dan tidak menutup kemungkinan kepada belahan masyarakat yang lain bila ingin bergabung dikomunitas ini.

Terpisah Herriyadi, Amz selaku kepala bidang Divisi pariwisata. Mengharapkan untuk semua anggota di komunitas ini agar  bisa memperkenal kan objek wisata yang ada di Muba kepada masyarakat Muba itu sendiri. Serta kepada masyarakat yang juga ada di luar kabupaten Musi Banyuasin ini.dengan slogan. 'Satukan Jangan Pisahkan'.

"Kami tidak sedarah, tapi kami bersaudara.SKIn chapter Muba ingin lebih bermanfaat bagi sekitar nya, " tuturnya.(agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.