PALEMBANG MENJADI SALAH SATU TEMPAT DESTINASI WISATA PILIHAN INDONESIA



Palembang, Liputansumsel.com- Untuk meningkatkan Fotensi pariwisata yang ada di indonesia,  Kementrian Pariwisata Republik Indonesia (RI) kini menambahkan Kota Palembang sebagai tempat destinasi wisata yang akan di promosikan.

Dalam audensi kementrian Pariwisata dengan Pemerintah Kota Palembang di kediaman Rumah dinas Walikota palembang, Rabu (4/4/2018), menyampaikan bahwa Provinsi Sumatera Selatan yaitu  Kota Palembang adalah termasuk pilihan yang siap dipromosikan sebagai tempat destinasi wisata pilihan Indonesia.

 Kementerian pariwisata meminta agar Promosi Wisata Sumatera Selatan harus Digencarkan mengingat karena Kota Palembang akan menjadi nilai jual untuk pariwisata  dan saat ini sudah masuk pada tahapan branding logo.

Deputi Pemasaran 1 Kementrian pariwisata RI Prof Dr I Gede Pitana  menyampaikan Kota Palembang termasuk dalam salah satu dari lima daerah,  yang akan difasilitasi dalam mempromosikan wisata mereka.

"Ini adalah bagian dari keseriusan Kementrian parwisata dalam mempromosikan pariwisata di Kota Palembang. Artinya Palembang menjadi kota beruntung yang akan mendapat support langsung promosi pariwisata,"ungkapnya.

Untuk memuluskan hal tersebut,tentunya ada beberapa tahapan yang nantinya harus dilakukan salah satunya adalah mengenai branding logo, sama seperti yang dilakukan Indonesia melalui Branding Wonderful Indonesia

Menurut I Gede Pitana Ada pilihan logo branding yang sesuai dengan filosofi daerah dan ini nantinya digunakan sebagai langkah untuk dapat dipromosikan.

"Kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Palembang yang mana berbagai persiapan telah mulai memperhatikan branding logo, apa lagi nanti kota Palembang bersama Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan telah berkomitmen akan bersama-sama mempromosikan branding yang disepakati kedepan",pungkasnya.(ADV/Al/Min)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.