Terjun Bebas,2 Orang Korban Belum di Temukan

Pagaralam,liputansumsel.com - Tim Sar bersama BPBD dan Polisi mengatur alur dalam pencarian korban yang jatuh dari atas jembatan dan hilang. Pihaknya juga mendalami kejadian dengan menanyai saksi, Dua orang yang belum diketahui identitasnya, mengendarai sepeda motor melintas di Jembatan Jambat Balo Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam hilang, setelah terjun bebas dari atas jembatan bersama sepeda motornya, Rabu (4/4).

Salah seorang saksi Tesa,yang saat kejadian berpapasan dengan korban mengatakan bahwa pengendara motor tersebut melaju kencang dari arah Simpang Manna, entah apa yang membuat motor tersebut oleng hingga terjun dari atas jembatan yang diperkirakan mencapai tinggi 30 meter tersebut.
"Saya lewat dari arah berlawanan mau pulang, tiba tiba ada pengendara dari arah sebaliknya ngebut. Saya lihat dia seperti menghindari lubang, dan mereka berdua jatuh menuju ke bawah jembatan yang merupakan sungai deras," kata dia, Rabu (4/4).

Lanjut Tesa, dia sempat berhenti dan melihat ke bawah jembatan untuk melihat kondisi pengendara tersebu, akan tetapi pengendara sudah menghilang.
"Saya selanjutnya berhenti, dan melihat ke arah bawah jembatan. Tapi tidak melihat tanda tanda mereka berdua, bahkan motornya pun tidak terlihat," imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator Pos Sar Pagaralam Iwan mengatakan, pihaknya sudah menyisir lokasi kejadian dan melakukan pencarian.
"Memang arus air sedang besar. Kami sudah melakukan pencarian, akan tetapi tidak bisa lama, lantaran kejadian sore hari, dan hari sudah gelap," kata dia.

Lanjut Iwan, pencarian akan dilanjutkan ke esokan harinya. Pihaknya akan menyisir di tepian sepanjang aliran sungai mulai pagi hari.
"Besok kita lanjutkan pencarian. Saat ini, hanya topi korban saja yang telah ditemukan. Kita juga akan turunkan perahu ban dan peralatan pencarian lainnya. Semoga besok air sungai tidak terlalu besar," ungkapnya. (ls/rk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.