Ice Milo Milik Bu Neneng Laris Manis

Muba,-- liputansumsel.com-- Indonesia merupakan negara kepulauan,indonesia juga kaya akan beraneka ragam kuliner, seperti halnya Warung caguer.menu baru yang kini membuming  khusunya di Muba ini .

Seperti ice milo kini  hadir di kota sekayu musi banyuasin   tepatnya di warung depan pegadilan nengri milik ibu neneng rahman, tak mau kalah hit dengan perkebangan jaman kini

warung cager yang biasa menyedikan menu tekwan ,pempek, gado2  kini menyedikan ice anak jaman now ice milo dengan harapan  dapat menambah penghasilan tambahan dari biasa 5/05/18. 

Ditemui wartawan liputan sumsel di sela sela kesibukanya pemilik warung  cager mengatakan "alhamdulilah dengan adanya menu baru penghasilan kami agak nambah daribiasanya yang gemar ice ini dari kalagan anak 2 remaja dan dewasa apa lagi anak2 muda jaman now hobi baget tuturnya .

Salah satu pelanggan citra mengatakan alhamdulilah kak kami dak jauh datang ke jakarta beli ice milo ini yang lagi hit di kota2 besar kini kami cukup datang ke warung  cager bae depan pegadilan untuk membeli ice milo zaman now tuturnya ,(wan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.