MAKANAN SEBLAK KIAN DIMINATI SEMUA KALANGAN

Palembang, Liputan Sumsel.com-Bulan Ramadhan selalu identik dengan berbagai makanan khas tradisional. Bukan hanya kolak yang selalu hadir di menu-menu buka puasa. Masih banyak menu buka puasa tradisional yang khas dari berbagai daerah di Indonesia. Misalnya saja Seblak.

Saat buka puasa, enaknya makan-makanan yang berkuah. Yuk kita intip warung rumahan seblak nampol yang lagi bouming disumatera selatan terkhusus Palembang

Seblak adalah makanan khas Bandung yang kini digemari para pecinta pedas disemua kalangan.

Di Palembang ada sebuah rumahan yang menjual Seblak, nama nya Seblak Nampol yang berdiri kurang lebih 2 Tahun. Setiap hari Selalu kebanjiran order meskipun letaknya yang non strategis atau didalam lorong.

Sedikit berbicara dengan ownernya Muhammad Muklis Tazili dan Anggi mengenai awal mula merintis usaha Seblak.

" Bermula kita membangun usaha dari modal 100.000 dengan ketekunan alhamdulillah kini beromset jutaan rupiah dan sudah terbentuk kurang lebih 12 cabang di Sumatera Selatan diantaranya di Prabumulih, OKI, OI, MUBA, BANYUASIN, PALI, dan Palembang,"ujarnya.

Pria Kelahiran Palembang tersebut  mengatakan bahwa di rumah Seblak Nampol menghadirkan berbagai beraneka menu Seblak seperti
Seblak Bakso, Seblak Sosis, Seblak Seafood,  Seblak Ayam, Seblak Ceker, Seblak Telur, dan yang paling digemari ialah Seblak Komplit.

"Selain menyajikan Aneka Seblak kita juga menyajikan menu pendamping seperti Nasi Ayam, Nasi Lele, Mie Nampol, Bakso, Pisang Crispy, dan Oceng Mercon,"ulasnya.

Dengan menawarkan konsep Franchise Syari'ah dengan Tema Bersyukur dan Berbagi, Pemilik Usaha Seblak Nampol ini mengharapkan agar Usahanya dapat berkembang dan banyak diminati semua kalangan.

"Harapan saya tentunya semoga Usaha ini dapat berkiprah di nusantara, tidak hanya di sumatera selatan, dan kepada para masyarakat yang mempunyai bakat usaha jangan pernah takut untuk memulai sebab kegagalan terbesar manusia bukan karena seringnya dia gagal tapi karena tidak mau mencoba," pungkasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.