POLSEK KELUANG GELAR PENYULUHAN NARKOBA DI MASJID DESA CIPTA PRAJA(A7)

MUBA,liputansumsel. com. Puluhan masyarakat yang terdiri dari tokoh agama, pemuka masyarakat, pemuda, Berkumpul dimasjid Baitussalam Desa Cipta Praja A7 Kec. Keluang kab,muba, Selasa (08/05/2018).

Hadirnya masyarakat dimasjid tersebut bukanlah tanpa alasan tetapi kehadiran mereka tersebut memang diundang dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan Narkoba yang digelar oleh Polsek keluang.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP. ANDES PURWANTI,SE,MM, melalui Kapolsek keluang IPTU SAPTA EKA, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengucapkan, "Terimah kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga masyarakat desa Cipta Praja yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini", jelasnya

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa peran kita selaku orang tua tentulah sangat utama dalam membentengi keluarga kita dari pengaruh narkoba yang juga nantinya akan berdampak luas kepada masyarakat yang ada dilingkungan.

"peran kita selaku orang tua dalam mengawasi keluarga, tentunya akan menjadi salah satu sejata untuk memutus mata rantai pengguna dan peredaran narkoba demi menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan bangsa, selain dari upaya penegak hukum yang kami lakukan, Jadi peran semua pihak disini sangat diperlukan dalam memerangi narkoba", tuturnya.

dilanjutkan dengan kegiatan pemberian materi yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Keluang, Bripka Ayatullah, tentang peran serta keluarga dalam pemberantasan narkoba yang dilanjutkan dengan tanya jawab bersama masyarakat Desa Cipta Praja A7 Kecamatan Keluang Kab.Muba.(agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.