Relawan OKI All Out Menangkan Ishak – Yudha

Indralaya.liputansumsel.com--
Ribuan warga yang tergabung dalam Relawan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyatakan sikap akan all out bergerak memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut 3, Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha) pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.


“Pergerakan dan perjuangan dalam rangka memenangkan Paslon Ishak – Yudha pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang adalah wajib dan tanggung jawab bagi kami para relawan maupun warga Kabupaten OKI secara keseluruhan. Kami akan all out untuk perjuangan ini,” kata Koordinator Relawan OKI, H. Amin Jalalen menyuarakan aspirasi para relawan saat pengukuhan Relawan OKI, Minggu (27/5) di Gedung Kesenian Kayuagung.


Amin Jalalen yang menyuarakan aspirasi tersebut disambut teiakan siap secara serentak para relawan menjelang pengukuhan dan penyerahan surat mandat oleh Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H. Ishak Mekki.

Kabupaten OKI, lanjut Amin, adalah tanah kelahiran kami dan kelahiran Cagub Ishak Mekki.


“Kami dan kita semua telah mengetahui sepak terjang serta telah merasakan bagaimana keberhasilan Bapak Ishak Mekki memimpin daerah ini, selama dua periode, 10 tahun. Jadi tak ada alasan lagi untuk berdiam diri kecuali harus dan niscaya mengusung kemenangan telak bagi Ishak - Yudha,” kata Amin lagi-lagi disambut teriakan histeris para relawan.


Dengan kemenangan Paslon Ishak – Yudha menjadi Gubernur dan Wagub Sumsel, lanjutnya, maka apa yang menjadi cita-cita masyarakat daerah ini dan masyarakat Sumsel secara keseluruhan menjadikan Sumsel lebih baik ke depan dan sejahtera yakin terwujud.


“Kami yakin di bawah kepemimpinan Bapak Ishak Mekki dan Bapak Yudha Mahyuddin Sumsel ke depan akan menjadi lebih baik,” kata Amin semangat diamini para relawan.


Keyakinan ini, lanjutnya, sangat beralasan mengingat kepemimpinan Ishak Mekki di berbagai tingkatan baik sebagai pejabat di lingkungan PU Kabupaten maupun PU Sumsel, Bupati OKI dua periode dan hingga kini masih sebagai Wagub Sumsel, telah teruji dan terbukti.


“Pak Ishak menapaki karirnya dimulai dari bawah, ini yang menjadikan dia sebagai sosok yang berintegritas, apalagi berpasangan dengan sosok muda Yudha Mahyuddin yang pasti saling melengkapi,” ujarnya.


Sementara itu, Cagub Ishak Mekki dalam sambutan menjelang pengukuhan Relawan OKI menyatakan rasa terima kasihnya atas sikap militan para relawan tersebut. Ishak membenarkan bahwa kelak dia bersama pasangan, Yudha Mahyuddin diberi kepercayaan, akan berbuat banyak untuk menjadikan Sumsel yang lebih baik ke depan terlebih untuk menyejahterakan rakyat Sumsel.


Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini mengakui, selama ini sebagai Wagub Sumsel dia telah mengunjungi warganya di 17 kabupaten/kota di Sumsel. Selama itu pula dia telah mendengar dan menyerap aspirasi serta keluhan masyarakat, namun hanya sebatas menampung, tak mampu mengeksekusinya, karena keterbatasan wewenang.


“Untuk itu pula mengapa saya bertekad harus menjadi orang nomor satu di daerah ini – Sumsel, agar dapat mewujudkan apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat. Tak ada kata lain yang saya sampaikan kepada para relawan dan masyarakat, berjuang, dan menangkan kami dalam Pilkada ini,” tegas penggagas jalan TOL Kayuagung – Palembang dan Palembang – Indralaya ini semangat, disambut siap dan tepuk tangan seluruh relawan.


Ishak melanjutkan, temuan, aspirasi dan keluhan yang dia tampung itu, akhirnya diformulasikan dalam visi misi Paslon Nomor Urut 3, Ishak – Yudha menjadi poin-poin program unggulan sebagaimana yang telah disosialisasikan secara terbuka baik melalui media cetak, elektronik, online, media sosial, baliho dan spanduk.


Program-program itu, sebut suami Hj. Tartila ini, perbaikan jalan provinsi di 17 kabupaten/kota se Sumsel dalam jangka satu tahun, mulus dan mantap, bantuan modal Rp 10 juta/UMKM tanpa agunan dan tanpa bunga, penyempurnaan sekolah, berobat gratis, revitalisasi pertanian, tataniaga harga karet dan sawit serta pemasangan internet gratis hingga ke pelosok.


“Kesemuanya berangkat dari apa yang menjadi keinginan masyarakat yang saya tampung selama kunjungan-kunjungan ke berbagai wilayah di 17 kabupaten/kota se Sumsel,” katanya otimis.


Pengukuhan relawan tersebut ditandai dengan janji relawan dan pemberian suat penugasan untuk para relawan yang terdiri dari Koordinator/pengurus Relawan Kabupaten, Koordinator dan pengurus untuk 18 Kecamatan hingga Koordinator dan pengurus Relawan di tingkat Desa/Kelurahan se Kabupaten OKI.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.